SETDAKAB PALAS – Thamrin Harahap SP sebagai Staff Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia mewakili Pjs Bupati Padang Lawas pimpin Safari Ramadhan saat menyambangi Desa Ujing Gading Kecamatan Sihapas Barumun, Senin (28/5). Hadir juga anggota DPRD Padang Lawas dari Fraksi Gerindra, Forkopimda Padang Lawas, Camat Sihapas Barumun, Kepala Desa Se-Kecamatan Sihapas Barumun dan Tokoh Agama Se-Kecamatan Sihapas Barumun.

Dalam sambutannya Staf Ahli Bupati mengatakan “mari kita tingkatkan amal ibadahnya terkhusus di Bulan Ramadhan ini, Allah SWT pasti akan melipat gandakan pahala yang kita laksanakan, mudah-mudahan amal ibadah di bulan puasa ini menjadikan kita orang bertaqwa dan bisa merubah pola pikir dan disiplin dalam menjalankan tugas sahari-hari”, sebutnya.

Sebelumnya Anggota DPRD Padang Lawas dari Fraksi Gerindra berpesan kepada panitia Safari Ramadhan Kecamatan Sihapas agar kedepannya bisa lebih baik lagi, agar acara yang dilaksanakan bisa lebih khidmat.

Sementara itu Al Ustadz H. Ismail Nasution, Lc dalam tausyiahnya mengajak Jemaah Safari Ramadhan agar memperbanyak Istighfar, dalam satu hadits Ustadz menyampaikan, Rasulullah SAW bersabda, Barangsiapa membiasakan diri untuk beristighfar, Allah akan memberikan jalan keluar baginya dari setiap kesulitan, akan memberikan kebahagiaan dari setiap kesusahan, dan akan memberi rezeki dari arah yang tidak disangka-sangka, (HR Abu Daud dan Ibnu Majah). “Mudah-mudahan kita menambah volume Istighfar”, pesannya.

Print Friendly, PDF & Email
Kategori: Berita

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *