Berita

AZP HADIRI PENGAJIAN AMALIYAH AKBAR KECAMATAN AEK NABARA BARUMUN

Plt. Bupati Padang Lawas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt. MM. M.Si  (AZP) menghadiri Pengajian Amaliyah Akbar Tingkat Kabupaten Padang Lawas di Kecamatan Aek Nabara Barumun, Kamis, (27/10/22).
Mengawali sambutannya, AZP menyampaikan rasa syukur dan terima kasih, meski dalam cuaca yang mendung tetapi tidak menyurutkan semangat para jamaah untuk menghadiri majelis yang mulia, Pengajian Amaliyah Akbar.
AZP berpesan agar Pengajian ini dijadikan sebagai wadah berkumpul menyambung silaturrahim sesama warga Kecamatan Aek Nabara Barumun dan juga ajang membangun komunikasi untuk membuka sekat – sekat hubungan yang ada agar terbangun kekompakan dan persamaan persepsi antara warga dan pemerintah daerah.
Disamping itu lanjutnya, pengajian ini jalan menuntut ilmu dan pengetahuan. “Menuntut ilmu kewajiban bagi setiap individu muslim. Untuk itu mari sama sama kita simak tausyiah yang akan disampaikan oleh Ustadz H. Jasmani Gulo, tentunya apa yang didapat hari ini akan diamalkan dalam kehidupan sehari hari. InsyaAllah ilmu yang diperoleh akan meninggikan derajat kita, menjadikan kita insan yang bertaqwa kepada Allah SWT” ujar Plt. Bupati.
Sebelumnya Camat Aek Nabara Barumun Sahminan Hasibuan mengucapkan selamat datang dan ucapan terima kasih atas kehadiran Plt. Bupati Padang Lawas beserta rombongan di Kecamatan Aek Nabara Barumun. Ia berharap kegiatan ini mempererat silaturahim antara Pemerintah Kabupaten Padang Lawas dengan Masyarakat Kecamatan Aek Nabara Barumun atau eks Barumun Tengah.
Acara dirangkaikan dengan pemberian santunan kepada anak yatim di Kecamatan Aek Nabara Barumun.
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *