Berita

SEKDA ARPAN NST LETAKKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN GAPURA MPTT-I PADANG LAWAS

setdakab.padanglawaskab  Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Arpan Nst, S.Sos melakukan peletakan batu pertama pembangunan gapura Majelis Pengkajian Tauhid Tashouf Indonesia (MPTT-I) Kabupaten Padang Lawas di Desa Mompang Kecamatan Barumun Baru, Kamis (11/08/22).

Dalam sambutan Bupati Padang Lawas yang dibacakan Sekda Arpan Nst mengatakan, “Mengawali sambutan ini saya menyampaikan apresiasi kepada MPTT-I Kabupaten Padang Lawas yang secara nyata telah membantu pemerintah dalam mewujudkan visi misi kabupaten terutama dalam memperbaiki akhlak dan moral manusia. Di zaman sekarang ini, fenomena merosotnya nilai akhlak dikalangan masyarakat tidak bisa lagi diabaikan. Kita tidak bisa menutup mata, terjadinya penyalahgunaan narkoba, pencurian, bahkan sampai kepada pembunuhan merupakan contoh masalah sosial yang terjadi di daerah kita”, sebut Sekda.

Sekda melanjutkan, “kehadiran MPTT-I akan menjadi corong sekaligus perisai yang bisa meminimalisir potensi-potensi terjadinya disrupsi moral, terutama dikalangan anak-anak remaja kita sebagai estapet pembangunan dimasa yang akan datang,” ungkap Sekda Arpan.

Hadir pada kesempatan itu ketua panitia H. Sehat Muda, Lc, MA, AKP R.S. Nainggolan, Syekh H Ahmad Gozali Hasibuan, H. Marahadi Hasibuan selaku tokoh Masyarakat Padang Lawas, Kemenag Padang Lawas diwakili Ahmad Saidi Hasibuan, H.Rohyan Hasibuan dan Kades Mompang, Ghazali Husein Harahap. (PHN13)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *