Berita

Plt. BUPATI PADANG LAWAS RESMI LEPAS PESERTA GOWES BARENG SEHAT (GBS)

setdakab.padanglawaskab –  Plt. Bupati padang Lawas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM., M.Si secara resmi melepas peserta Gowes Bareng Sehat (GBS) dalam rangka manyambut dan memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Padang Lawas ke 15 dan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 77 bertempat di Lapangan Merdeka Sibuhuan, Minggu (14/08/22) sekitar pukul 07.30 wib. Peserta GBS diikuti sekitar 300 orang peserta yang merupakan goweser goweser yang tergabung dalam komunitas pecinta sepeda Kabupaten Padang Lawas, juga diikuti  Plt. Bupati Padang Lawas bersama Kajari Padang Lawas Teuku Herizal, SH, MM, Pabung Kodim 0212/TS Kapten ARH Saleh Hasibuan, Perwakilan Kapolres Padang Lawas Kasi Propam Iptu G. Harahap bersama jajarannya, Sekdakab. Palas Arpan Nst, S.Sos, Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Drs. Marza Jennova, MM, para Pimpinan OPD serta Camat Barumun Fauzan Taufik Daulay, SH.

Plt. Bupati Padang lawas sesaat sebelum mengangkat bendera start, berpesan agar seluruh peserta mengutamakan keselamatan dalam berkendara. “Hati hati dalam bersepeda, utamakan keselamatan, tidak usah terburu buru, santai saja karena kita tidak mencari juara yang terpenting adalah kita sehat juga bahagia dalam kebersamaan dan kekompakan Gowes Bareng antara Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Padang Lawas, pesannya.

Seperti gelaran acara sebelumnya, GBS semakin semarak dengan taburan hadiah menarik dari panitia dan para sponsor berupa payung, dispenser, kipas angin, magic com, setrika, beberapa buah sepeda gunung dan hadiah utama Sepeda motor.

Sebelumnya Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Padang Lawas Syahreza menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas sehingga gelaran GBS berjalan dengan sukses. Apresiasi dibarengi dengan penyerahan Piagam penghargaan dari Pengurus ISSI yang diterima langsung oleh Plt. Bupati Padang Lawas.

GBS dirangkai dengan Aksi 1000 Bendera Merah putih sebagai wujud rasa nasionalisme dan cinta tanah air yang secara simbolis di serahkan Plt. Bupati, Forkopimda dan Sekda kepada beberapa peserta GBS. (PHN13)

 

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *