Berita, FOTO KEGIATAN, Kegiatan, Slide

Plt BUPATI PADANG LAWAS MENYAPA PARA KHAFILAH PADA EVENT PAWAI TAARUF

setdakab.padanglawaskab – Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM., M.Si bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Arpan Nasution, S.Sos, dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Padang Lawas menyapa para khafilah masing-masing kecamatan dari atas panggung kehormatan pada event Pawai Taaruf bertempat di Kecamatan Sosa Julu Senin (21/02/2022). Hadir juga pada kesempatan tersebut Ketua dan anggota DPRD Padang Lawas, Plt Ibu Ketua TP PKK Ny Ema Nurul A Zarnawi, Ketua Dharmawanita Ny. Fathiyah Arpan Nst, para para Asisten serta para Kepala Dinas/Badan, Camat di lingkungan Kabupaten Padang Lawas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan bersama masyarakat terlihat melambaikan tangan kepada para peserta yang jalan melewati mimbar utama.

Sebelumnya Sekda Arpan Nst secara resmi melepaskan para khafilah MTQ Ke-13 bertempat di depan kantor Camat Sosa Julu.

Usai melepas Pawai Ta’aruf, Plt Bupati Padang Lawas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, C.Ht, MM, M.Si, mengatakan, utusan dari 17 kecamatan se-Kabupaten Padang Lawas ikut serta memeriahkan gelaran MTQ Kabupaten Padang Lawas dengan menurunkan Khafilah yang didampingi para Camat, Kepala Desa dan perangkat serta BPD.

Pawai Taaruf ini diadakan dalamr rangka memeriahkan perhelatan tahunan MTQ Ke-13 Tingkat Kabupaten Padang Lawas yang rencananya akan dibuka langsung oleh Plt. Bupati pada malam harinya. (PHN13)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *