Berita, FOTO KEGIATAN, Kegiatan

Plt BUPATI PADANG LAWAS HADIRI ACARA HUT PPNI KE-48 TINGKAT KABUPATEN PADANG LAWAS

setdakab.padanglawaskab – Plt. Bupati Padang Lawas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM., M.Si menghadiri acara HUT PPNI Ke-48 Tingkat Kabupaten Padang Lawas sekaligus dirangkaikan dengan seminar keperawatan tentang tugas pokok dan fungsi organisasi dan kaderisasi PPNI Tahun 2022 bertempat di Aula Hotel Al-Marwah, Sibuhuan, Kecamatan Barumun. Kamis (17/03/22).

Dalam sambutannya Plt Bupati Padang Lawas drg Ahmad Zarnawai Pasaribu (AZP) dalam sambutanya mengucapkan selamat HUT PPNI yang ke 48 , semoga para perawat selalau mendapat rahmat dan kesehatan didalam menjalankan tugas tugas mulia kepada masyarakat,” Ucap AZP.

Plt Bupati melanjutkan, “ perawat sebagai salah satu tenaga kesehatan yang merupakan garda terdepan sehingga memiliki resiko yang tinggi terkena paparan virus Covid-19. dan saya telah melihat teman-teman perawat di Kabupaten Padang Lawas telah mendedikasikan diri secara jiwa dan raga dalam menangani kasus Covid-19, terutama dalam mensukseskan program pemerintah dalam vaksinasi mulai dari vaksin pertama, vaksin kedua, vaksin lanjutan sampai ke vaksinasi anak, sehingga sudah semestinya pemerintah dan masyarakat, harus memberikan apresiasi tertinggi bagi peran perawat kita.” Imbuh AZP.

Sebelumnya, Ketua PPNI DPD Padang Lawas, H. Saiful Bahri Halomoan Hasibuan S.Kep Ns dalam sambutannya mengatakan PPNI sebagai organisasi profesi perawat di Kabupaten Padang Lawas walau situasi pandemi Covid-19 masih berjalan hingga saat ini, saya optimis dan semangat untuk terus berjuang mengedukasi masyarakat dalam pelaksanaan vaksimasi di masa covid-19 in.’, katanya. “Walau pandemi Covid-19 belum berlalu hingga saat ini, kita semua tetap harus optimistis, semangat dan terus berjuang serta mengedukasi masyarakat dalam mensukseskan program pemerintah dalam vaksinasi Nasional, hingga masyarakat Padang Lawas sehat dan bebas Covid-19, dengan begitu, kita berarti dapat di kategorikan, bekerja sesuai dengan tupoksi kita , ” kata ketua PPNI. (PHN13)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *