Berita, FOTO KEGIATAN, Kegiatan

PEMKAB PADANG LAWAS RESMIKAN KANTOR CAMAT SOSA TIMUR

setdakab.padanglawaskab – Plt. Bupati Padang Lawas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu C.Ht, MM., M.Si, diwakili Oleh Asisten 1 Panguhum Nasution. MAp, Beserta Rombongan, meresmikan Kantor Camat Sosa Timur, Para Tokoh masyarakat mengalungi Kain Ulos kepada Plt Buputi Palas yang diwakili Asisten 1 beserta rombongan dihalaman Kantor Camat Sosa Timur, Kabupaten Padang Lawas, senin (28/03/2022). Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua MUI Sosa Timur Drs. H. Irwan Hasibuan, Camat Hutaraja Tinggi sudaryono S.Sos, Danramil Sosa, Plt. Camat Sosa Timur, Kartim, S.Pd, beserta Stafnya, penceramah Ustad Ali Pori Lubis,Lc.MA, Kepala Desa, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat, Sekecamatan Sosa Timur.

Mewakili Plt. Bupati Padang Lawas, Asisten I Panguhum Nasution, M.Ap mengatakan, “dengan adanya acara syukuran peresmian Kecamatan Sosa Timur ini senantiasa dapat memperkokoh rasa persaudaraan kita, namun dukungan yang sama dari semua pihak tetap kami harapkan agar keinginan kita untuk membentuk kelima kecamatan baru yang bertujuan untuk memperpendek rentang kendali/ memperpendek jarak dan waktu administrasi serta peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat, akan memberikan hasil yang maksimal”, ucapnya.

Semenara itu Plt. Camat Sosa Timur Kartim, S.Pd, saat dikomfirmasi awak Media ini mengucapkan terimakasih banyak kepada semua Panitia Pelaksana, para Kepala Desa, Tokoh Agama, Masyarakat, Tokoh Pemuda, yang telah bisa berkerjasama sehingga untuk menyelenggarakan acara ini terlaksana dengan baik, aman serta kondusif.

“Ini adalah satu kebanggaan saya dan masyarakat dengan adanya pembangunan Kantor Kecamatan Sosa Timur, yang hari ini telah diresmikan mudah-mudahan dengan diresmikannya Kantor Camat Sosa Timur kami sebagai pelayan, sebagai pelayan masyarakat agar lebih efektif lagi dan lebih bersemangat lagi dan jadikan sebagai motivasi”. Tutur Kartim. (PHN13)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *