Berita, Kegiatan

KEPALA DESA HUTAIBUS TERIMA TROPY BERGILIR JUARA UMUM MTQ KECAMATAN LUBUK BARUMUN

setdakab.padanglawaskab –  Pejabat sementara Kepala Desa Hutaibus Zainuddin Hasibuan, S.Pd MM menerima tropy bergilir juara umum mtq kecamatan lubuk barumun saat Kafilah Desa Hutaibus berhasil meraih juara umum kegiatan MTQ ke – XIII, Tahun 2022, Tingkat Kecamatan Lubuk Barumun, bertempat di desa Hutaibus, Senin ( 7/02/22) pagi.

Pejabat sementara Kepala Desa Hutaibus Zainuddin Hasibuan, S.Pd MM mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta dan para pendamping kafilah utusan desa yang dipimpinnya itu, dalam mengikuti pelaksanaan kegiatan MTQ ke – XIII, Kecamatan Lubuk Barumun tersebut.  “Kepada para peserta yang berhasil meraih juara pada kegiatan MTQ inisupaya jangan bersifat sombong. Dan menjadikan motivasi bagi diri masing – masing untuk terus lebih bergiat belajar dan berlatih, juga kiranya mendistribusikan ilmu yang mereka dapatkan pada kegiatan MTQ itu, kepada peserta lainnya, di Kafilah Desa Hutaibus”, sebut Zainuddin.

Zainuddin melanjutkan, “Kepada anak – anak kami yang belum berhasil, jangan merendah diri, terus belajar, dan jadikan kegagalan di MTQ itu sebagai langkah awal menuju kesuksesan yang tertunda dimasa yang akan datang,” sambung Zainuddin.

Sementara H. Fauzan Hamidy Hasibuan selaku pendamping peserta Kafilah Desa Hutaibus dalam laporannya, diacara serah terima piala tropy juara umum bergilir MTQ Kecamatan Lubuk Barumun mengatakan, pelaksanaan kegiatan MTQ tingkat kecamatan tersebut, telah ditutup secara resmi oleh Camat Lubuk Barumun Sulaiman, S.Sos, di lapangan MTQ, Kecamatan Lubuk Barumun, Desa Gunung Manobot, Minggu (6/2) malam sekira jam 23 :00 WIB.

“Alhamdulillah, dari sekitar 56 kategori lomba, pada sembilan cabang perlombaan kegiatan MTQ itu, peserta kita berhasil meraih juara satu, sebanyak sekitar sembilan orang, juara dua 13 orang, juara tiga 11 orang orang,” papar H. Fauzan diacara tersebut.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *