Berita

MUSREMBANG P-RPJMD KABUPATEN PADANG LAWAS

Setdakab.padanglawaskab– Wakil Bupati Padang Lawas drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu secara resmi membuka Musyawarah rencana pembangunan Perubahan RPJMD (MUSREMBANG P-RPJMD) tahun 2020 -2024 Kabupaten Padang Lawas, di Aula Hotel Marwah, Kamis ( 7/10/2021) .

Dalam  sambutannya, Wabup Zarnawi berpesan kepada seluruh peserta acara tersebut, khususnya para pimpinan OPD  supaya mengusulkan rencana program pembangunan untuk mendukung kesejahteraan masyarakat Palas kedepan. Seiring dengan visi misi Pemkab Palas, untuk mewujudkan masyarakat Palas yang BERCAHAYA        (Beriman, Cerdas, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya).

“Perubahan RPJMD ini adalah sebagai landasan dasar operasional kita untuk melaksanakan pembangunan. Untuk itu kepada seluruh peserta, sekali lagi ikuti kegiatan ini dengan baik, dan usulkanlah rancangan pembangunan yang outputnya nanti betul – betul bermanfaat dan dapat dirasakan oleh saudara saudari kita seluruh masyarakat Padang lawas.

Ketua panitia MUSREMBANG P-RPJMD Kabupaten Padang Lawas, Kepala Bappeda Padang lawas,  Triyanta Hadil Khoiri Dairiyawan dalam laporannya mengatakan pertemuan Musrenbang perubahan RPJMD Palas ini bertujuan untuk penajaman, penyelarasan, klarifikasi,  dan kesepakatan terhadap tujuan, sasaran, strategi, arah kebijakan dan program pembangunan daerah yang telah dirumuskan dalam rancangan perubahan RPJMD.

Acara ini dihadiri Sekretaris Daerah, Arpan Nasution, Wakil Ketua DPRD Palas Sahrun Hasibuan, Kapolres Padang lawas AKBP Indra Yanitra Irawan SIK, M.Si, Pabung Kodim 0212 Tapsel Kapten ARH Saleh Hasibuan, Kajari Palas Teuku Herizal, Ketua MUI Palas H Ismail Nasution dan para pimpinan OPD Pemkab Palas, Ormas, OKP serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *