Berita

PELAKSANAAN UJIAN SKD CPNS PADANG LAWAS TAHUN 2021

Wakil Bupati  Padang Lawas drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt, MM, MSi  membuka secara resmi Seleksi Tes SKD CPNS Kabupaten Padang Lawas Tahun 2021, Selasa (14/09/21) di GOR Padang Lawas. test SKD CPNS ini tetap menggunakan sistem aplikasi CAT.

Kepala Badan Kepegawaian dan  Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Padang Lawas, Adi Putra Halomoan Hasibuan S.Si MSi mengatakan, test SKD CPNS Kabuppaten Padang Lawas dilaksanakan selama 8 hari mulai hari Selasa 14 September s/d 21 September 2021 dan akan dilaksanakan dalam 22 sesi.

untuk tahun ini padang lawas memperoleh kuota sebanyak 365 orang untuk beberapa formasi, dan tahun ini peserta yang mengikuti test SKD sebanyak 5111 peserta.

Pada kesempatan ini kepala BKD & PSDM juga menghimbau kepada masyrakat untuk tidak tergiur kepada pihak yang menjanjikan kelulusan dan seluruh tahapan pelaksanaan seleksi CPNS lingkup Pemerintah Kabupaten Padang Lawas tidak dipungut biaya.

Turut hadir dalam acara pembukaan ini Kapolres Padang Lawas, Sekretaris Daerah, Asisten 1, Kasatpol PP dan Damkar, Kepala BKD & PSDM serta undangan lainnya.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *