Berita

WABUP JADI IRUP UPACARA HARI JADI KE-14 TAHUN KABUPATEN PADANG LAWAS

setdakab.padanglawaskab –  Upacara Hari Jadi Padang Lawas Ke-14 Tahun 2021 dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Padang Lawas, drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM., M.Si sekaligus bertindak sebagai inspektur upacara di Halaman Kantor Bupati Padang Lawas, Sabtu (17/7/21). Turut hadir pada kesempatan itu Ketua DPRD Amran Pikal Siregar, Kapolres AKBP Jarot Yusviq Andito SIK, Dandim 0212/TS Letkol INF Rooy Chandra Sihombing SP, Kajari Teuku Herizal SH MH, Kakankemenag H.Abdul Manan MA, Kepala PN, Kepala PA, Sejumlah Tokoh Pemekaran, Ketua MUI H.Ismail Nasution LC, pihak perbankan yang terdiri dari Bank Sumut, Bank BRI, Bank BNI, organisasi Kepemudaan, Organisasi Kemasayarakatan, Karang Taruna, dan puluhan unsur Kepala OPD, Pejabat lingkup daerah, turut serta mengikuti upacara tersebut.

Mewakili Bupati Padang Lawas, Wabup drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM., M.Si dalam sambutannya menyampaikan, “mengawali sambutan ini kami mengucapkan terima kasih, penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya khususnya kepada para tokoh pemekaran yang telah berjuang melahirkan Kabupaten Padang Lawas, sehingga terus berkembang sampai saat ini, dan telah memasuki Usia ke-14 Tahun. melalui Hari Jadi Padang Lawas ini mari berkomitmen bersama menyatukan satu mindset bahwa kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Padang Lawas merupakan tanggung jawab kita bersama.

Hari Jadi Padang Lawas Tahun ini mengusung Tema :  “Dengan Semangat Hari Jadi Kabupaten Padang Lawas Ke-14 Mari Kita Bersama Lawan Covid-19 Untuk Kabupaten Padang Lawas Bercahaya”, melalui tema tersebut Wabup Ahmad Zarnawi Pasaribu juga menyampaikan, “tema ini hendaknya menginspirasi semua pihak untuk bersama sama meskipun ditengah mewabahnya Covid-19 kita mesti dapat berperan dan memaknai perjuangan pembangunan daerah ini dengan karya dan prestasi dalam rangka meraih kemajuan, kemandirian dan masyarakat yang bermartabat dengan menjaga kearifan lokalnya.

Wabup melanjutkan, Diusia Kabupaten Padang Lawas ke-14 ini telah terjadi lompatan-lompatan dari keberhasilan pembangunan selama kurun waktu tersebut, bahkan telah melebihi batas usia kabupaten ini seperti daerah yang telah berusia puluhan bahkan ratusan tahun, “Semua keberhasilan yang kita torehkan hari ini akan menjadi kenangan. Oleh karena itu, mari kita bersama dengan segala kemampuan yang kita miliki untuk membangun Padang Lawas buat generasi penerus kedepan, mari berkomitmen bersama untuk kemajuan Padang Lawas Bercahaya.”tegasnya. (PHN13)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *