Berita

WABUP AHMAD ZARNAWI PASARIBU LETAKKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN KANTOR BUPATI

setdakab.padanglawaskab –  Selepas melaksanakan upacara Hari Jadi Padang Lawas Ke-14, Wakil Bupati Padang Lawas  drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM., M.Si melakukan peletakan batu pertama pembangunan Kantor Bupati Padang Lawas bertempat di samping Kantor Bupati yang saat ini masih digunakan. Sabtu (17/7/2021).

Wakil Bupati drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM., M.Si dalam sambutannya menyampaikan, “dalam melaksanakan otonomi daerahnya, Pemerintah Kabupaten Padang Lawas membutuhkan sarana dan prasarana yang salah satunya adalah kantor pemerintahan yang representatif.

Wabup melanjutkan, “pembangunan kantor bupati ini bersumber dari Dana Alokasi Umum dengan anggaran Sebesar RP. 19. 831.115.000 (Sembilan Belas Milyar Delapan Ratus Tiga Puluhs Atu Juta Seratus Lima Belas Ribu Rupiah) dengan luas Lahan 8.348,7 meter persegi. Bangunan kantor bupati ini nantinya akan ditujukan untuk mewadahi berbagai kegiatan yang berkaitan dengan program  pembangunan dan pelaksanaan kegiatan pelayanan kepada masyarakat. bangunan kantor yang memadai diharapkan dapat menciptakan sistem atau mekanisme kinerja instansi pemerintah yang lebih terintegrasi dan menyeluruh, mewujudkan pola layanan pada masyarakat yang lebih efektif dan efisien, mengembangkan dan meningkatkan pembangunan fisik, ekonomi maupun sosial.

Sementara itu, Terkait pelaksanaan pembangunan struktur kantor Bupati Padang Lawas tahap satu tahun 2021 ini, Sekda Arpan NST menekankan, kepada pihak PT Peduli Bangsa selaku pelaksana pekerjaan proyek tersebut, supaya melaksakan pekerjaan mereka dengan baik. “Kepada para pengawas pekerjaan proyek pembangunan kantor Bupati Padang Lawas tersebut, baik dari pihak Dinas PU Padang Lawas atau lainnya, supaya melakukan pekerjaan pengawasan mereka dengan baik dan benar. Hingga nantinya tidak menyalahi aturan, terkait pembangunan struktur kantor Bupati”, imbuhnya.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *