Berita

WABUP AHMAD ZARNAWI PASARIBU BUKA PELAKSANAAN UJIAN DINAS DAN UJIAN PENYESUAIAN IJAZAH PNS DI LINGKUNGAN PEMKAB PADANG LAWAS

setdakab.padanglawaskab –  Wakil Bupati Padang Lawas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM., M.Si di dampingi Asiten II Bidang Administrasi Umum membuka langsung acara pelaksanaan ujian dinas dan ujian penyesuaian ijazah PNS di Lingkungan Pemkab Padang Lawas, Rabu (08/07/21) bertempat di Aula Hotel Al Marwah Sibuhuan.

Dalam sambutannya Wabup menyampaikan, “dalam Peraturan Pemerintah Nomor 12 Tahun 2002 menyatakan bahwa kenaikan pangkat bagi PNS merupakan salah satu cara untuk meningkatkan prestasi kerja dan pengabdian PNS kepada negara. secara tegas disebutkan bahwa kenaikan pangkat bukanlah hak, namun penghargaan yang diberikan oleh pejabat berwenang karena prestasi kerja yang diperolehnya sesuai dengan persyaratan dan peraturan yang berlaku”.

Wabup berpesan agar peserta ujian untuk menjaga kesehatannya, “sebab ujian ini menuntut fisik yang prima dan konsentrasi yang tinggi”, sebut wabup.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *