Berita

SEKDA PADANG LAWAS SHOLAT IDUL ADHA BERJEMAAH DI LAPANGAN MERDEKA SIBUHUAN

setdakab.padanglawaskab –  Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas, Arpan Nasution melaksanakan Sholat Idul Adha 1442 H secara berjamaah di Lapangan Merdeka Sibuhuan, Selasa (20/07/2021).

Pada kesempatan itu Sekda Arpan Nasution mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 H bagi umat Islam di Kabupaten Padang Lawas.

Meski dimasa pandemi Covid-19, Sekda berharap pelaksanaan ibadah Idul Adha dan kurban dapat terlaksana secara khidmat dan baik ditengah masyarakat.

Arpan juga mengingatkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dalam pelaksanaan ibadah dan pemotongan hewan kurban, yakni selalu memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak, membatasi mobilitas, dan menjauhi kerumunan atau dikenal dengan 5M.

Melalui momentum Hari Raya Idul Adha, Sekda Arpan juga megajak seluruh masyarakat Padang Lawas untuk meningkatkan ibadah sosial, “mari kita tingkatkan ibadah sosial kita seperti memperbanyak sedekah terutama kepada saudara jiran tetangga kita yang kurang mampu sehingga nantinya dapat tertanam kasih sayang, hati dan rasa menyatu, bathin terikat di antara kita semua dalam suatu ikatan kekeluargaan dan persaudaraan yang semakin erat, hal ini selaras dengan Visi Kabupaten Padang Lawas yang Bercahaya”, Sebut Sekda

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *