Berita

SEKDA ARPAN NST PIMPIN RAPAT PERSIAPAN HUT KEMERDEKAAAN REPUBLIK INDONESIA KE-76 TINGKAT KABUPATEN PADANG LAWAS

setdakab.padanglawaskab –  Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Padang Lawas Arpan, Nst, S.Sos memimpin rapat persiapan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 Tingkat Kabupaten Padang Lawas di Aula Kantor Bupati, Selasa (27/7/21). Hadir pada kesempatan tersebut Wakapolres Padang Lawas Kompol JW Sijabat, Danramil 08/Barumun, Kabag Kesra dan masing-masing perwakilan OPD.

Sekda Arpan dalam kesempatan tersebut menyampaikan, “Seremoni HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 Tahun ini hendaknya dilakukan dengan prokes yang ketat, termasuk membuat spanduk, baleho dan foto-foto dengan menggunakan masker. Selanjutnya, sesuai yang disampaikan Bapak Wakapolres tadi bahwa masyarakat yang belum divaksin tahap kedua bisa dilakukan vaksinisasi kedua di Kantor Polres Padang Lawas. Bagi yang tercantum namanya sebagai petugas panitia penyelenggara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 Tingkat Kabupaten Padang Lawas hendaknya melaksanakan tugas dan amanahnya dengan rasa penuh tanggung jawab.

Sebelumnya Wakapolres Padang Lawas JW Sijabat mengatakan, “HUT Kemerdekaan RI Ke-76 nantinya hendaknya menerapkan protokol kesehatan, dan kita siapkan air yang mengalir dan seluruh peserta harus menggunakan masker. Saya berharap kepada OPD terkait untuk tidak melakukan perayaan atau perlombaan yang nantinya akan menyita perhatian masyarakat, peserta kegiatan juga kita akan batasi sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan, terang Kompol JW Sijabat”.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *