Berita

PERINGATAN HUT PADANG LAWAS KE -14, WABUP AHMAD ZARNAWI PASRIBU POTONG NASI TUMPENG

setdakab.padanglawaskab –  Wakil Bupati Padang Lawas  drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM., M.Si selepas melaksanakan Upacara Hari Jadi Padang Lawas Ke-14 Tahun melakukan pememotongan nasi tumpeng di ruangan terbuka Kantor Bupati Sabtu, (17/7/2021). Acara ini turut dihadiri Ketua DPRD Padang Lawas Amran Pikal Siregar, Sekda Padang Lawas Arpan Nasution, Kapolres AKBP Jarot Yusviq Andito, SIK, Kajari Padang Lawas Teuku Herizal, Dandim 0212 Tapsel Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing SIP, Ketua PN (Pengadilan Negeri) Sibuhuan Edwin Pudyono Marwiyanto, Ketua PA Sibuhuan Dadi Aryandi, Kakan Kemenag Padang Lawas H. Abdul Manan, Wakil Ketua TP PKK Padang Lawas Emma Nurul Ahmad Zarnawi, Ketua DWP Padang Lawas Ny. Fahiyah Arpan Nasution, Ketua MUI Padang Lawas H. Ismail Nasution, sejumlah tokoh pemekaran Padang Lawas dan para pimpimpinan SKPD Pemkab Padang Lawas, serta tamu undangan lainnya.

Wabup menyampaikan “Selamat Hari Jadi Padang Lawas ke -14 Tahun. Terimakasih atas kehadiran seluruh tamu undangan diacara ini. dan terimaksih juga yang setinggi – tingginya saya ucapkan kepada para tokoh pemekaran yang telah berjuang melahirkan Kabupaten Padang Lawas, hingga terus berkembang sampai saat ini, ”

Melalui momen peringatan Hari Jadi Padang Lawas tahun ini, lebih lanjut wabup berharap, kepada seluruh elemen masyarakat Padang Lawas supaya terus mempertahankan dan meningkatkan dukungan, perhatian, serta kerjasama terhadap pihaknya  untuk mensukseskan program pembangunan di Kabupaten Padang Lawas. “Penyelenggaraan pemerintahan dan program pembangunan daerah tidak akan berjalan baik apabila tidak didukung oleh segenap elemen masyarakat. Untuk itu diksempatan ini, saya kembali mengajak saudara dan saudariku semua seluruh masyarakat Padang Lawas, supaya tetap bersama – sama dengan kami, menyatukan tekad membangunan Kabupaten Padang Lawas yang kita cintai bersama ini, sebut wabup.

Wabup menambahkan, “Kepada seluruh jajaran pegawai dan honorer Pemkab Padang Lawas, saya berpesan, supaya terus memberikan pelayanan yang terbaik baik kepada seluruh warga masyarakat Padang Lawas. Juga terus berinovasi meningkatkan kinerja dibidang masing – masing untuk mendukung Visi dan Misi Pemkab Padang Lawas mewujudkan masyarakat yang Bercahaya (Beriman, Cerdas, Sehat, Sejahtera dan Berbuday), ungkapnya. (PHN13)

“Semoga kegiatan peringatan hari jadi Kabupaten Padang Lawas ke -14 ini diridhoi Allah SWT. Dan membawa berkah bagi kita semua, bersama seluruh masyarakat Padang Lawas kedepan, amin,” tutur Zarnawi.

Acara ini juga dirangkai dengan pemberian cinderamata kepada sejumlah tokoh pemekaran Kabupaten Padang Lawas. Serta pemberian santunan kepada keluarga ASN Pemkab Padang Lawas yang meninggal dunia, juga penyerahan bantuan kepada para korban bencana alam di Padang Lawas.

 

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *