Berita

WABUP HADIRI PARIPURNA ISTIMEWA HARI JADI PADANG LAWAS KE-14 TAHUN

setdakab.padanglawaskab –  Wakil Bupati drg. H. Ahmad Zarnawi Pasribu, CHt, MM., M.Si hadiri Sidang paripurna istimewa peringatan Hari Jadi Palas ke-14 tahun di ruang paripurna DPRD Padang Lawas. Sidang paripurna istimewa ini juga dihadiri para pimpinan DPRD dan puluhan anggota DPRD Padang Lawas, para tokoh pemekaran, para pimpinan OPD, Ketua MUI beserta unsur Forkopimda Padang Lawas.

Wakil Bupati Padang Lawas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, Msi dalam sambutannya menyampaikan, peringatan Hari Jadi Padang Lawas ke-14 tahun 2021 ini sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya menyusul kondisi penyebaran wabah covid-19.

Dikatakan, pemerintahan kabupaten Padang Lawas tanpa terasa sekarang sudah berusia 14 tahun. Karena daerah kabupaten Padang Lawas berdiri berdasarkan UU nomor 38 tahun 2007 yang diterbitkan tanggal 17 Juli 2007.

Hari Jadi Palas Ke-14 ini masih dalam suasana pandemi. karena sampai hari ini belum ada yang bisa memastikan kapan wabah pandemi covid-19 berakhir. Maka kita harus terus bersama melawan covid-19, sesuai dengan tema ” dengan semangat hari jadi Kabupaten Padang Lawas, mari kita bersama Melawan Covid 19, untuk kabupaten Padang Lawas bercahaya”, ucap Wabup.

Wabup melanjutkan, “Sebelumnya di tahun 2020 banyak kegiatan yang direlokasi, menyusul refocusing anggaran kegiatan dalam rangka percepatan penanganan dan penanggulangan wabah pandemi Covid-19. Maka peringatan Hari Jadi Padang Lawas dilaksanakan dengan acara sederhana, termasuk mengundang para tokoh pemekaran yang telah menyumbangkan tenaga, pemikiran dan materi dalam memperjuangkan terbentuknya Daerah Kabupaten Padang Lawas”, sebutnya. PHN13)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *