Berita

PEMKAB PADANG LAWAS GELAR ZIKIR AKBAR DALAM RANGKA HARI JADI PADANG LAWAS KE-14 TAHUN

setdakab.padanglawaskab –  Pemerintah Kabupaten Padang Lawas melalui Dinas Sosial menggelar Zikir Akbar dalam rangka penyambutan hari jadi kabupaten padang lawas ke-14, tahun 2021 di Masjid Agung Al-Munawwaroh, Sibuhuankamis (15/7).

Mewakili Bupati Padang Lawas, Wakil Bupati Padang Lawas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM., M.Si dalam sambutannya mengucapkan Selamat Hari Jadi Ke-14 Tahun Kabupaten Padang Lawas Tahun 2021. “Mengawali sambutan ini saya mewakili bapak bupati menyampaikan selamat hari jadi kabupaten padang lawas ke-14 tahun. Semoga di usia Ke-14 Tahun masyarakatnya semakin beriman, cerdas, sehat, sejahtera dan berbudaya (Bercahaya)”.

Di kesempatan ini, wabup zarnawi juga mengajak seluruh masyarakat Padang Lawas mendoakan pandemi covid-19 saat ini segera berakhir. Juga mendoakan bersama para korban terpapar covid-19 yang saat ini masih menjalani masa perawatan supaya segera sembuh. Bagi korban meninggal dunia akibat terpapar covid-19, di seluruh indonesia, khususnya di kabupaten Padang Lawas, supaya diterima dan ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya disisi Allah Subhanahu Wata’ala.

Untuk mengantisipasi sekaligus memutus mata rantai wabah Covid-19 di Wilayah Kabupaten Padang Lawas, lebih lanjut Wabup Zarnawi mengimbau, kepada seluruh masyarakat Padang Lawas, supaya tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Di akhir sambutannya Wabup juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak terutama tenaga kesehatan khususnya di Kabupaten Padang Lawas sebagai garda terdepan dalam menghadapi Covid-19, “kepada seluruh pihak terutama kepada tenaga kesehatan yang berada di garda terdepan dalam perang melawan covid-19, kami sampaikan rasa bangga akan dedikasi dan pengorbanan saudara semua. Allah akan mencatat kiprah saudara sebagai kebaikan yang tak terhingga dan selalu berada dalam ridho-nya. amin ya robbal’alamin”, sebutnya.

Sebelumnya, Plt Kadis Sosial H. Ahmad Fauzan Nasution selaku ketua panitia menyampaikan, dzikir akbar tersebut sebagai ungkapan rasa syukur pemerintah kabupaten Padang Lawas atas bertambahnya usia. tepatnya pada hari kamis, tanggal 17 juli 2021. Kegiatan ini mengusung tema “Melalui Dzikir Akbar Hari Jadi Kabupaten Padang Lawas Ke-14, Mari Kita Tingkatkan Usaha Dan Doa, Lawan Covid-19, Untuk Kabupaten Padang Lawas Bercahaya”.

Dzikir akbar Pemkab Padang Lawas ini turut dihadiri sekda Padang Lawas Arpan Nasution, S.Sos, Kapolres Padang Lawas AKBP Jarot Yusviq Andito SIK, Wakil Ketua DPRD Padang Lawas Sahrun Hasibuan, Kajari Padang Lawas Teuku Herizal, Ketua MUI H. Ismail Nasution, Kakan Kemenag Padang Lawas H. Abdul Manan, Ketua PAMK (Pemuka Agama Mitra Kamtibmas) Polres Padang Lawas H. Fauzan Hamidy Hasibuan, sejumlah tokoh masyarakat, alim ulama, tokoh pemekaran Kabupaten Padang Lawas dan para pimpinan SKPD Pemkab Padang Lawas. (PHN13)

 

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *