setdakab.padanglawaskab – Wakil Bupati Padang Lawas drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu meninjau pelaksanaan Giat Vaksinasi Covid-19 tahap pertama bagi para tenaga pendidik dan staf di MAN 1 Sibuhuan Kecamatan Barumun, Kamis (20/5/2021).

Kegiatan ini diikuti Sekda Arpan Nasution, Kajari Padang Lawas Teuku Herizal, Wakapolres Padang Lawas Kompol JW Sijabat, Pabung Kodim 0212 Tapsel Kapten ARH Saleh Hasibuan, Ketua PN Sibuhuan Edwin Pudyono Marwiyanto.

Wakil Bupati Kabupaten Padang Lawas drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu berpesan “mari kita semua  tetap menjaga pola hidup sehat Serta tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari dilingkungan sekitar masing-masing kedepan. Semoga kegiatan ini membawa berkah Dan seluruh peserta juga dapat membantu pemerintah menjadi duta Covid-19 bagi masyarakat luas kedepan”, sebut Wabup.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 tahap pertama yang digelar pihaknya bekerjasama dengan pihak Dinas Kesehatan Padang Lawas ini, di ikuti sebanya 65 orang peserta. Jumlah itu sudah termasuk para tenaga pendidik (Guru) dan Satpam yang bertugas di lingkungan sekolah setempat.

Dalam kesempatan itu juga Kakan Kemenag Padang Lawas H. Abdul Manan mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wakil Bupati Padang Lawas drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu dan seluruh rombongan diacara ini. Melalui kegiatan ini ia berharap hubungan sinergitas dan silaturrahmi antara pihaknya dengan Pemkab Padang Lawas berseta seluruh pihak instansi pemerintah lainnya yang di Padang Lawas kedepan semakin baik. (PHN13)

Print Friendly, PDF & Email
Kategori: Berita

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *