Berita

SEKRETARIS DAERAH KABUPATEN PADANG LAWAS ARPAN NASUTION APRESIASI KINERJA POLRES PALAS BERANTAS KASUS NARKOBA

SETDAKAB Padang Lawas-Narkoba itu musuh bangsa dan kita semua. Untuk itu, kita harus tetap komitmen mendukung Polres Palas dalam memberantas kasus narkoba di Palas. Dan kita mengapresiasi kinerja mereka (Polres Palas) atas pengungkapan sejumlah kasus Narkoba dalam beberapa waktu ini,Pada Senin (27/1/2020).

Untuk mengantisipasi terjadinya kasus narkoba maka di sampaikan imbauan agar seluruh ASN dan TKS di lingkungan Pemkab Palas menjauhi penyalah gunaan narkoba. Seperti dalam apel pagi  juga telah menyampaikan himbauan agar seluruh ASN dan TKS kita menjauhi narkoba serta tetap mendukung visi misi  bupati dan  wakil bupati Padang Lawas.

Sekretaris Daerah Paadang Lawas Arpan NST, S.Sos menyampaikan “mengapresiasi sekaligus mendukung kinerja pihak Polres Palas dalam memberantas kasus Narkoba ( Narkotik dan obat – obatan terlarang) di wilayah Padang Lawas”.

Narkoba itu musuh bangsa dan kita semua. Untuk itu, kita harus tetap komitmen mendukung Polres Palas dalam memberantas kasus narkoba di Padang Lawas. Dan kita mengapresiasi kinerja mereka (Polres Palas) atas pengungkapan sejumlah kasus Narkoba dalam beberapa waktu ini, termasuk terkait penangkapan oknum TKS Dinas Perkimhub. (AMH03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *