Berita

SAMBANGI 2 POSKO COVID-19 PERBATASAN PALAS ROHUL, BUPATI MINTA WARGA SALING PEDULI

SETDAKAB Padang Lawas-Bupati Padang Lawas, H Ali Sutan Harahap didampingi Wabup drg H Ahmad Zaranawi Pasaribu, C.Ht, MM,M.Si bersama Kapolres Palas AKBP Jarot Yusviq Andito, Kajari Palas Puji Astuti Yunipurnawanti, Sambangi 2 Pos  Pemantauan Covid-19 di Desa Sei Korang, Kecamatan Hutaraja Tinggi, dan Desa Muara Tige Kecamatan Sosa Timur, Kabupaten Padang Lawas, Provinsi Sumatera Utara yang Berbatasan langsung dengan Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau, serta  Rabu (8/4/2020).

Salah satunya dengan mendirikan 4 titik posko Covid-19 Pintu masuk dan keluar pemerintah kabupaten Padang Lawas,sedangkan 2 titik lagi berada di Kecamatan Barumun Tengah posko langsung di Mapolsek Barumun Tengah akses jalinsum Sibuhuan  Kabupaten Padang Lawas menuju Gunung Tua Kabupaten Padang Lawas Utara di Kecamatan Sosopan Poskonya di Desa Simartolu. Akses Jalan Sibuhuan Menuju Pasar Matanggor Kabupaten Padang Lawas Utara.

Selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Padang Lawas, Bupati kabupaten Padang Lawas H. Ali Sutan Harahap bersama Forkopimda datang langsung untuk memastikan posko di perbatasan Kabupaten Padang Lawas, Provinsi Sumatra Utara dengan Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau. bisa berjalan melaksanakan tugas pemantuan dan pengawasan terhadap orang yang melintas kewilayah Palas khususnya.

Bupati Padang Lawas H. Ali Sutan Harahap mengatakan “Giat Ini dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat agar masyarakat yang dari luar daerah kabupaten Palas yang masuk ke daerah ini aman dan tidak terjangkit virus Corona. seluruh lapisan masyarakat untuk saling peduli dan membantu di tengah wabah Covid-19 ini.“Jadi mari kita sama-sama menumbuhkan sifat saling peduli, petugas masyarakat, medis, TNI dan Polri, semuanya bersama-sama menghadapi corona’.

“Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Padang Lawas AKBP Jarot Yusviq Andito S.I.K juga menegaskan, masyarakat harus ikut berperan aktif mendukung imbauan pemerintah agar selalu waspada terhadap penyebaran Covid-19”. (AMH03)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *