Berita

PEMERINTAH PADANG LAWAS MELALUI TIM GUGUS TUGAS COVID 19 STERILKAN TEMPAT PELAYANAN UMUM

SETDAKAB Padang Lawas-Dinas Kesehatan Kabupaten Padang Lawas bersama Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) kembali mensterilisasikan di sejumlah tempat pelayanan umum, Senin (24/3/2020) di Posko Waspada Virus Corona Jalan Ki hajar Dewantara Sibuhuan.

Penyemprotan ini dilakukan di sejumlah tempat pelayanan publik seperti kantor Bupati, Pengadilan Agama, Pengadilan Negeri, Disdukcapil, Pendidikan, Polsek Barumun dan Polres palas, dalam mencegah penyebaran wabah covid 19.

Humas Gugus Tugas Covid 19 Marza Jennopa mengatakan “orang yang sudah positif terinfeksi corona wajib mengisolasi diri dan menjaga supaya tidak tertular kepada orang lain, termasuk dilarang berkunjung ke tempat keramaian. Kepada masyarakat wajib melakukan usaha menjaga kesehatan dan menjauhi setiap hal yang diyakini menyebabkan penyakit. Dianjurkan juga tidak berpergian ke daerah yang terpapar corona dan mengurangi kontak fisik dengan banyak orang”.

Dengan disemprotkannya cairan disinfektan di kantor, dia berharap, dapat mencegah penyebaran wabah corona virus serta membuat masyarakat palas yang datang ke instansi tidak khawatir.(AMH03)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *