Berita

MAHASISWA PEEDULI RAKYAT(MPR) SOSIALISAI DOOR TO DOOR BAHAYA DAN ANTISIPASI COVID-19 KEPADA WARGA DI KECAMATAN SOSA KABUPATEN PADANG LAWAS

SETDAKAB Padang Lawas-Mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Mahasiswa Peduli Rakyat (MPR)  Padang Lawas (Palas) menggelar sosialisasi tentang ancaman bahaya dan cara mengantisipasi Covid-19 (virus Corona) dengan cara door to door menjumpai masyarakat di Kec. Sosa, Pada Sabtu (28/03/2020).

Kegiatan ini merujuk surat edaran tentang 11 imbauan Bupati Palas, H. Ali Sutan Harahap (TSO), tentang pencegahan dini terhadap penyebaran virus Corona beberapa waktu lalu.Kegiatan tersebut turut disaksikan Wakil Bupati (Wabup) Palas, drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu dan Camat Sosa, Asrin Kholid Daulay.

Semoga melalui kegiatan ini, masyarakat bisa teredukasi dan lebih mengetahui ancaman bahaya Covid-19, agar diantisipasi bersama seperti halnya imbauan  Bupati beberapa waktu lalu, Dalam kesempatan itu juga mengajak seluruh masyarakat di kecamatan setempat, supaya bersama-sama mendoakan ancaman wabah virus Corona segera berkahir.

Wabup Palas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu “mengapresiasi sosialisasi yang diprakarsai enam mahasiswa ini. Ia berharap dan mendoakan kegiatan tersebut dapat berkah bagi seluruh warga Kabupaten Padang Lawas dan masyarakat terhindar dari wabah Covid-19”. (AMH03)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *