Berita

KEJARI KABUPATEN PADANG LAWAS GELAR PENCANANGAN ZONA INTEGRITAS WBK DAN WBBM

SETDAKAB Padang Lawas-Kejaksaan Negeri (Kejari) Padang Lawas melaksanakan kegiatan apel pencanagan Zona Integritas WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani) di halaman Kantor Kejari, Jl. Kihajar Dewantara Kel. Pasar Sibuhuan, Kabupaten Padang Lawas.Pada rabu (04/03/2020).

Usai apel, kegiatan ini dilanjutkan dengan penanda tanganan fakta integritas oleh Kajari Palas Kristianti Yuni Purna Wati, SH bersama seluruh pegawai dan tenaga honorer di lingkungan Kejari setempat. Kajari Palas Kristianti Yuni Purna Wati, SH dalam amanatnya dikegiatan apel ini menyampaikan kepada seluruh anggotanya, supaya tetap berkomitmen dan bersungguh-sungguh membangun program zona integritas menuju WBK dan WBBM di lingkungan Kejari Palas itu.

menyampaikan pihaknya juga memerlukan dukungan dan kerja sama dari semua elemen masyarakat Padang Lawas, untuk mensukseskan program WBK dan WBBM itu.

Bupati Padang Lawas H. Ali Sutan Harahap dalam kutipan sambutannya yang dibacakan wakil Bupati drg. Ahmad Zarnawi Pasaribu “dikegiatan ini program WBK dan WBBM Kejari Palas itu dan Kita harus merubah pola pikir atau kebiasaan lama. Harus berkomitmen menuju wilayah bebas korupsi dan mengedepankan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat”.

Kegiatan acara ini juga dirangkai dengan acara pemusnahan (pembakaran) barang bukti perkakara tindak pidana umum yang telah berkekuatan hukum tetap oleh kajari Padang Lawas.(AMH03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *