Berita

GELAR UJIAN SKD, BUPATI PADANG LAWAS IMBAU PESERTA JANGAN PERCAYA OKNUM YANG JANJIKAN KELULUSAN

SETDAKAB Padang Lawas-Bupati Padang)H Ali Sutan Harahap mengimbau kepada peserta ujian seleksi kompetensi dasar ( SKD) penerimaan calon pegawai negeri sipil ( CPNS) tahun anggaran 2020 supaya jangan percaya terhadap oknum yang tidak bertanggung jawab.

Menjanjikan kelulusan peserta ujian tersebut khususnya yang mengatasnamakan Pemerintah dengan suatu imbalan tertentu. Imbauan ini disampaikan saat membuka pelaksanaan kegiatan ujian SKD tersebut di pelataran Kampus IPB ( Institut Pertanian Bogor)  Lingkungan VI  Kelurahan Pasar Sibuhuan Kecamatan Barumun, Selasa (18/2/2020).

H Ali Sutan Harahap sebagai bupati Padang Lawas menyampaikan “Selamat melaksanakan ujian, tetap fokus, semoga berhasil. Ingat transparansi pelaksanaan ujian ini seratus persen. Untuk itu, jangan yakin dengan oknum yang tidak bertanggung jawab, menjanjikan kelulusan kegiatan ujian ini apalagi dengan meminta suatu imbalan tertentu dan tidak ada kutipan biaya dari seluruh peserta, di seluruh tahapan di kegiatan penerimaan CPNS Palas tahun ini”.(AMH03)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *