Berita

DUKUNG PENANGANAN COVID-19, PT PHS SERAHKAN BANTUAN APD KE PEMERINTAH KABUPATEN PADANG LAWAS

SETDAKAB Padang Lawas- Perseroan Terbatas (PT) Permata Hijau Sawit (PHS) memberikan dukungannya terhadap penanganan Covid-19 kepada Pemerintah Kabupaten Padang Lawas. Perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan dan pengelolaan kelapa sawit ini turut ambil bagian dengan memberikan bantuan berupa paket Alat Pelindung Diri (APD) kepada petugas medis yang menjadi garda terdepan penanggan Covid-19, Selasa (7/4/2020) di pendopo rumah dinas Bupati Jalan Ki Hajar Dewantara Sibuhuan.

Manager PT PHS, Dapot S Hutabarat di dampingi Humas Anwar Saleh Harahap dan Ir Syariful Nasution serta KTU Muliadi Nasution menyerahkan bantuan APD kepada Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Kabupaten Palas yang diterima langsung Bupati Palas H.Ali Sutan Harahap dan Wabup drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu.

bantuan ini merupakan salah satu wujud dukungan perusahaan terhadap upaya percepatan penanganan Covid-19, khususnya di Kabupaten Palas, , PT PHS juga telah membentuk Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 untuk penyusunan program penanganan Covid-19 di lingkungan perusahaan dan melaksanakan program yang dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, salah satunya penyerahan bantuan APD.

Bupati Padang Lawas H.Ali Sutan Harahap  mengapresiasi PT PHS yang telah terlibat aktif dalam penanganan Covid-19 dengan penyerahan bantuan berupa APD untuk meningkatkan keandalan pelayanan kesehatan dalam menghadapi pandemi virus Corona atau Covid-19.

“masyarakat untuk selalu menerapkan jarak interaksi fisik yang aman atau physical distancing serta mengurangi aktivitas luar rumah, apabila tidak ada keperluan mendesak untuk dilakukan.Semoga bantuan ini dapat semakin meningkatkan semangat khususnya para tenaga medis yang bertugas di lapangan serta menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk melakukan hal yang serupa”,pungkas Bupati Padang Lawas H.Ali Sutan Harahap.(AMH03)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *