Berita

BUPATI PADANG LAWAS LEPAS 280 PESERTA LOMBA BALAP SEPEDA PALAS GOWES ADVENTURE

SETDAKAB Padang Lawas- Bupati Padang Lawas diwakili Asisten III Ali Irpan Hasibuan secara resmi melepas peserta lomba balap sepeda Gowes Asyik Palas (GAS) dari titik start Lapangan Merdeka Sibuhuan, Pada Minggu (24/2/2020).

Adventure 2020 HUT Gowes Asyik Palas ke II, diikuti sebanyak 280 peserta dari berbagai kabupaten/kota se Sumut terdiri dari Kabupaten Padangsimpuan, Padang Lawas Utara (Paluta), Tapanuli Selatan, Rokan Hulu, Labuhan Batu Selatan, Labuhan Batu Utara, Labuhan Batu, Mandailing Natal, Medan, Dumai dan Asahan.

Bupati Palas diwakili Asisten III, Ali Irpan Hasibuan mengatakan “lomba balap sepeda sekaligus memeriahkan HUT Gowes ke II diharapkan dapat dijadikan sebagai event untuk ajang perlombaan di tingkat provinsi atau daerah ke depan nantinya.

Adapun rute yang dilalui oleh peserta mulai dari lapangan Merdeka Sibuhuan menuju Permata Sapiha – Sabahotang dan kembali di titik finish lapangan Merdeka Sibuhuan. Dirinya juga berpesan, agar para peserta lomba balapan sepeda dapat menjunjung tinggi sportivitas dalam event ini.Mari kita jadikan event ini sebagai momentum membangun silaturahmi sekaligus sebagai kegiatan olahraga,”pungkasnya.(AMH03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *