Berita

BUPATI PADANG LAWAS LANTIK MUKHTAR NASUTION MENJADI CAMAT ULU BARUMUN GANTIKAN ZULKARNAEN

SETDAKAB Padang Lawas-Bupati Padang Lawas (Palas), H. Ali Sutan Harahap melantik Mukhtar Lufthi Pangihutan Nasution menjadi Camat Ulu Barumun menggantikan Zulkarnaen Nasution,Pada Rabu (04/03/2020).

Pelantikan berlangsung di ruang terbuka Kantor SKPD Terpadu, Sekretariat Daerah Palas, Sigala-gala, Kec. Barumun, bersamaan dengan pelantikan 89 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Palas.

,       Pejabat yang baru dilantik dapat mengemban amanah secara baik,para pejabat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab di tempat kerja masing – masing. Kiranya kedepan tidak mengecewakan negara dan tetap komitmen dalam memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat Palas.

Bupati Padang Lawas menyampaikan “Semoga pelantikan ini, dapat membawa berkah bagi kita semua dan bisa mewujudkan visi-misi Pemkab Palas yang Beriman, Cerdas, Sehat, Sejahtera, dan Berbudaya atau Bercahaya, sesuai harapan kita bersama seluruh masyarakat Padang Lawas,”

Acara itu dihadiri Wakil Bupati Palas, drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu, Sekda Arpan Nasution, Kabag Ops Polres Palas Kompol, Aswin Noor, SH, Ketua TP PKK Palas Hj. Yusra Ali Sutan.(AMH03)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *