Berita

BRI SIBUHUAN DAN PEMERINTAH KABUPATEN PADANG LAWAS BAGIKAN 2.500 MASKER

SETDAKAB Padang Lawas-Dalam rangka upaya mendukung gerakan maskerisasi sekaligus untuk mengedukasi masyarakat mencegah atau meminimalisir penyebaran wabah virus corona (Covid-19), Wakil Bupati Palas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, C.Ht.MM.M.Si. di dampingi Kadis Kesehatan Palas Hj. Leli Ramayulis dan Kepala Cabang Bank BRI Kantor Cabang Sibuhuan Eldin Suranta Tarigan membagikan 2.500 masker kepada para pengendara yang melintas di seputaran Jalan Ki Hajar Dewantara – Sudirman – HM Yamin dan Untung Surapati, tepatnya di tengah kota Pasar Sibuhuan Padang Lawas, Pada Senin (20/4/2020).

Pembagian masker tersebut srkaligus mengingatkan kepada seluruh pengendara, masyarakat baik pedagang dan pembeli yang tidak mengenakan masker untuk segera memakainya. Selain kepada pengendara, masker tersebut juga diberikan kepada penarik betor, pejalan kaki, dan lainnya.

Wakil Bupati Palas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, C.Ht.MM.M.Si mengatakan “Terima kasih kepada Bank BRI Cabang Sibuhuan yang telah berinisiatif menggerakkan kita semua agar penggunaan masker ini menjadi kebutuhan dan kewajiban kita bersama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Selain menggunakan masker, pentingnya menjaga kebersihan diri dengan cara mencuci tangan serta menjaga jarak antara satu dengan yang lainnya juga harus dilakukan untuk memutus penyebaran Covid-19”.

Pembagian masker ini dilakukan sesuai dengan instruksi yang diberikan Bupati Palas H. Ali Sutan Harahap agar seluruh masyarakat yang melakukan aktivitas di luar rumah wajib menggunakan masker untuk menjaga kesehatan diri masing-masing dan orang di sekitar kita.(AMH03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *