Berita

BUPATI PADANG LAWAS BERSAMA WALIKOTA PSP, BUPATI TAPSEL, DAN BUPATI PALUTA SAMBUT KUNJUNGAN KAPOLDA SUMUT

SETDAKAB.PADANGLAWAS  –   Kunjungan kerja (Kunker) Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol Drs Martuani Sormin, MSi ke Kota Padang Sidimpuan Sabtu, (22/02/2020) di sambut Empat Kepala Daerah se Tapanuli Bagian Selatan (Setabagsel) yaitu Bupati Padang Lawas, Bupati Kab Tapsel Syahrul M. Pasaribu, Bupati Kab Paluta Andar Amin Harahap SSTP, MSi. Selain itu juga hadir para Kapolres diantaranya Kapolres Kab Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib SIK. MH, Kapolresta Psp AKBP Hilman Wijaya SIK. MH, Ketua DPRD Kota Psp, Tapsel, Paluta dan Padang Lawas, unsur Forkopimda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan para undangan lainnya.

Walikota Psp Irsan Efendi Nasution SH menyampaikan rasa bangganya mendapat kunjungan Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin M.Si dan mengatakan Selamat Datang kepada Bapak Kapoldasu beserta rombongan yang telah meringankan langkahnya berkunjung dan bersilaturahmi ke Kota Padangsidimpuan, kami sangat berterima kasih atas kunjungan bapak Kapolda ujar Walikota Psp kembali.

Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin, MSi mengaku sangat bersyukur kepada Sang Pencipta yang telah memberikannya kesempatan untuk memimpin Polda Sumut dan meminta dukungan dan doa kepada seluruh masyarakat semua agar ikut membantu Polri khususnya Polda Sumut dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

“Saya juga berterima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintah di Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) serta merasa kagum melihat berbagai perbedaan bisa duduk sama-sama disini, yang mana perbedaan suku bangsa perbedaaan agama warna kulit serta bahasa dan lain sebagainya saya tadi diterima disini saya tidak ditanya dari suku bangsa apa, tidak ditanya agama saya apa tapi langsung diterima dengan baik dan apa adanya dan ini adalah bukti nyata dan aktualisasi yang tidak terbantahkan bahwa masyarakat Tabagsel dan sekitarnya sudah mengimplementasikan bahkan menjadi bagian dari pada kehidupan sehari-hari dengan apa yang disebut dengan Kebhinekaan, Kebangsaan dan Pancasila yakni Bhineka Tunggal Ika, Berbeda-beda tapi Satu,” ujar Kapolda Sumut. (PHN13)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *