Berita

WABUP AHMAD ZARNAWI PASARIBU HARAPKAN PENINGKATKAN PERBAIKAN KINERJA PENYULUH PERTANIAN

SETDAKAB.PADANGLAWAS  – Wakil Bupati Padang Lawas, drg Ahmad Zarnawi Pasaribu berharap, rapat kerja dan evaluasi menjadi upaya perbaikan kinerja di lingkungan Dinas Pertanian Kabupaten Padang Lawas . “Melalui raker dan evaluasi ini diharapkan membawa perubahan kemajuan kinerja yang lebih baik di jajaran dinas pertanian termasuk PPL,” pinta Wabup saat membuka rapat kerja dan evaluasi di Aula Kantor Distan, Rabu (29/1/2020).

Di kesempatan itu, Sekda Palas Arpan Nasution juga berharap, raker ini bisa memberikan motivasi bekerja dalam mewujudkan Kabupaten Palas beriman, cerdas, sehat, sejahtera dan berbudaya (Bercahaya).

Sebelumnya, Kadis Pertanian Padang Lawas, H.Tamrin Harahap dalam laporannya mengatakan, peserta rapat kerja dan evaluasi sebanyak 219 orang terdiri dari, ASN Dinas Pertanian sebanyak 37 orang, Tenaga Honorer sebanyak 58 orang, ASN tenaga penyuluh sebanyak 63 orang, THL-TB pusat sebanyak 41 orang, THL – TB Provinsi sebanyak 18 orang dan KJF sebanyak 2 orang. Tujuan kegiatan ini, kata Tamrin, untuk menyatukan persepsi visi misi Kabupaten Palas khususnya di bidang pertanian.

“Raker dirangkai dengan sosialisasi program kegiatan TA 2020 sekaligus sebagai evaluasi kinerja PPL TA 2019. Diharapkan, peningkatan koordinasi antar sektor pertanian dan penyuluh dapat memberikan kontribusi yang bermanfaat untuk percepatan program di 2020 ini,” jelas Tamrin. Hadir juga Sekertaris Dinas Pertanian Eriono, seluruh Kabid dan PPL di lingkungan Dinas Pertanian. (PHN13)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *