Berita

PASCA PELANTIKAN CAMAT, BUPATI TSO HARAP 8 CAMAT TINGKATKAN PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT

SETDAKAB.PADANGLAWAS  – Sebagai penyegaran organisasi dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat, Bupati Padang Lawas H.Ali Sutan Harahap (TSO) melantik 8 Camat dari 17 Kecamatan yang tersebar di wilayah kerja Pemkab Palas. Pelantikan ini dilakukan bersamaan dengan pejabat eselon III, IV yang dilaksakan pada Rabu (4/3/2020) kemarin di Komplek Perkantoran SKPD Terpadu Sigala-gala Sibuhuan yang dihadiri Forkopimda dan pimpinan SKPD.

Ke 8 camat tersebut antara lain Mukhtar Lufthi Pangihutan Nasution menjabat Camat Ulu Barumun, Sulaiman menjabat Camat Lubuk Barumun, dan Sakti Hasan Nasution menjabat Camat Barumun Selatan, Syamsiddin menjabat Camat Barumun Tengah, Leliana Harahap menjabat Camat Sihapas Barumun, Sudaryono selaku Pj Camat Hutaraja Tinggi, Asrin Kholid Daulay selaku Pj Camat Sosa dan Maralohot selaku Pj Camat Sosopan.

Bupati Padang Lawas, H.Ali Sutan Harahap (TSO) dalam arahannya mengatakan, pejabat yang dilantik dapat meningkatkan semangat dan gairah kerja, sehingga pelayanan kepada masyarakat semakin meningkat di wilayah kerja kecamatan masing-masing. Bupati menekankan, Camat yang baru dilantik diharapkan dapat meningkatkan pelayanan di bidang publik maupun bidang administrasi pemerintahan dan pembangunan sebagai langkah strategis dan tuntutan kebutuhan pembangunan masyarakat menuju Palas Bercahaya.

Bupati TSO juga mengingatkan, agar camat bisa merangkul elemen masyarakat dan menbangun hubungan yang baik dengan kepala desa dan perangkat desa agar terwujudnya pembangunan maju di kecamatan dan desa.

“Hindari sifat immoral, seperti korupsi dan pungutan liar. Hindari sifat arogan, merasa berkuasa dan mental priyai. Sadarlah, bahwa saudara adalah abdi negara yang digaji untuk melayani masyarakat,” tegas Bupati. (PHN13)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *