Berita

BUPATI H. ALI SUTAN HARAHAP INSTRUKSIKAN DINAS DP2KBP3A PADANG LAWAS SOSIALISASIKAN PENCEGAHAN COVID-19 KE PEDAGANG

SETDAKAB.PADANGLAWAS  – Pemerintah Kabupaten Padang Lawas melalui Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Padang Lawas, mensosialisasikan imbauan Bupati Padang Lawas H.Ali Sutan Harahap (TSO) ke para pedagang di lokasi pusat pasar tradisional Sibuhuan.

Sosialisasi sekaligus imbauan melalui brosur-brosur ini disampikan secara langsung oleh petugas dari DP2KBP3A untuk mematuhi isi imbauan Bupati TSO demi menjaga keselamatan bersama dalam penyebaran pencegahan virus Corona di daerah ini.

“Selain sosialisasi, kita juga membagikan edaran Bupati TSO tentang pencegahan Covid-dan tentang ajakan untuk terus meningkatkan kewaspadaan dan membangun kebersamaan melawan virus Corona,” kata Kadis DP2KBP3A Padang Lawas, Amir Soleh Nasution, Rabu (8/4/2020).

Adapun isi imbauan Bupati TSO dan Ketua TP PKK Padang Lawas Nyonya Yusra Ali Sutan kepada masyarakat yakni berisi 8 poin seperti sering mencuci tangan dengan sabun.

“Tanda kita bersaudara, semuanya memohon tolong kerendahan hati, jika ada famili atau anak kita yang pulang ke Padang Lawas, baik dari luar negeri maupun daerah lain, mohon segera melaporkan diri ke pemerintah desa atau tim relawan desa yang sudah terbentuk,” pintanya.

Amir menambahkan, melalui sosialisasi ini dapat menggugah hati masyarakat untuk ikut ambil bagian dalam pencegahan penyebaran Covid di daerah ini, sehingga Kabupaten Padang Lawas terhindar dari pandemi virus Corona. (PHN13)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *