Berita

WABUP AHMAD ZARNAWI PASARIBU TINJAU TES SKD CPNS PADANG LAWAS DI HARI TERAKHIR

SETDAKAB.PADANGLAWAS  – Sebanyak 309 peserta mengikuti hari terakhir pelaksanaan Tes SKD CPNS 2019, Senin (24/2/2020) dimulai pukul 08.00.

Peserta pemburu NIP terlihat masih semangat mengikuti jalannya tes dimulai dari persiapan hingga berakhirnya tes SKD di lingkup Pemerintah Kabupaten Padang Lawas.

Di akhir pelaksanaan ini, Wakil Bupati Padang Lawas Ahmad Zarnawi Pasaribu bersama Sekda Padang Lawas Arpan Nst, Forkopimda Padang Lawas, meninjau langsung pelaksanaan tes SKD CPNS di gedung PSDKU IPB Padang Lawas.

Wakil Bupati Padang Lawas mengimbau kepada para peserta yang lulus tes SKD agar jangan cepat berbangga hati. Sebab, pada peserta nantinya akan menghadapi ujian Seleksi Kompetisi Bidang (SKB) untuk mendapatkan kursi CPNS.

Orang nomor dua di Pemkab Padang Lawas ini menekankan, pentingnya passing grade untuk Pegawai Negeri Sipil. Hal ini dikarenakan untuk 30 tahun ke depan Indonesia harus memiliki PNS yang berkualitas. “Semoga Kabupaten Padang Lawas mendapatkan CPNS sesuai dengan harapan yaitu profesional, intregritas tinggi, punya semangat dan berinovasi untuk pelayanan birokrasi yang lebih baik,” pungkasnya. (PHN13)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *