Berita

WABUP AHMAD ZARNAWI PASARIBU HADIRI PENGAJIAN AMALIYAH AKBAR DI KECAMATAN SOSA TIMUR

SETDAKAB.PADANGLAWAS  – Pemerintah Kabupaten Padang Lawas menggelar pengajian amaliyah akbar perdana di Kecamatan Sosa Timur sebagai kecamatan yang baru dimekarkan di Padang Lawas Ahad (2/02) lalu. Kegiatan rutinitas Pemkab Padang Lawas yang dilaksanakan secara bergilir dalam setiap bulannya, diawali Kecamatan Sosa Timur yang dilaksanakan di lapangan Desa Trans 1B. Selama kepemimpinan Bupati Padang Lawas, H. Ali Sutan Harahap (TSO) dan Wakil Bupati, drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu telah melaksanakan sebanyak 37 pengajian amaliyah akbar.

Wakil Bupati Padang Lawas, drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, Cht., MM., M.Si di dampingi Sekda Arpan Nasution, S.os mengatakan, kegiatan rutin religius pengajian ini sebagai bentuk motivasi masyarakat untuk membudayakan Kabupaten Padang Lawas beriman. “Pengajian amaliyah akbar menjadi standart dalam mewujudkan visi misi Pemkab Padang Lawas beriman, cerdas, sehat, sejahtera dan berbudaya (Bercahaya),” sebut WabupKata Wabup, meskipun pengajian dipusatkan di ujung wilayah kerja Kabupaten Padang Lawas, tetapi antusias masyarakat tetap semangat dengan kehadiran jemaah yang hadir mengikuti pengajian ini. “Pengajian ini dapat diartikan sebagai wujud realisasi kebersamaan elemen masyarakat untuk mewujudkan Padang Lawas bercahaya,” imbuh Zarnawi.

Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat dapat mengetuk diri untuk meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan sosial, termasuk kepada anak yatim serta menggalakan pengajian di setiap desa yang ada.

Turut hadir di pengajian amaliyah akbar ini Wakapolres Padang Lawas Kompol Kuto Paruhuman Pulungan, Kasat Binmas Iptu Rahmat Saleh Nainggolan, Kasi Pidsus Kejari Padang Lawas Feri Ginting, Kepala Inspektorat Padang Lawas Harjusli Fahri Siregar, anggota DPRD Padang Lawas H M Dayan Hasibuan, Sekretaris Camat Sosa Ibrahim Hasibuan dan ibu – ibu dari persatuan wirid yasin Se-Kabupaten Padang Lawas. (PHN13)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *