Berita

WABUP AHMAD ZARNAWI PASARIBU HADARI PELANTIKAN DPD KNPI PADANG LAWAS

SETDAKAB.PADANGLAWAS  – Wakil Bupati Padang Lawas beserta Sekretaris Daerah Padang Lawas Arpan NST, S.Sos hadiri pelantikan DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kadir Nasution sebagai Ketua DPD KNPI Padang Lawas di Aula Hotel Samsiah Senin (16/03) lalu. Kegiatan ini juga dihadari Waka Polres Kompol KP Pulungan, Asisten III Ali Irpan Hasibuan,Pinpinan SKPD, dan pimpinan OKP.

Pengurus DPD KNPI Padang Lawas yang di lantik yaitu Kadir Nasution sebagai Ketua, Sekretaris dijabat Nazri Alwi Harahap, MHD Torkis Hasibuan sebagai Bendahara .

Di kesempatan itu, Samtidar menyerahkan Bendera petaka kepada Kadir Nasution untuk dapat di kembangkang di wilayah Kabupaten Padang Lawas.

Wabup Padang Lawas dalam bimbingan dan arahannya mengatakan, ucapkan selamat kepada Ketua yang baru di lantik dan selamat bekerja dan mari kita kerja sama demi tewujudnya Visi Missi Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas yaitu BERCAHAYA,

lanjutnya, “hari ini kalian suadah dilantik tampa ada gaji dan tunjangan, karena itu organiasasi ini bisa menghantar anda mejadi anggota dewan,jadi Bupati dan Wabup karena kalianlah yang jadi generasi penerus bangsa ini khususnya di Kab Padang Lawas”. Tutur Wabup.

Zarnawi Berharap, mari cepat bergerak, ciptakan pemuda pemuda yang betul betul berdiri dikaki sendiri dan bisa meningkatkan kehidupan masyarakat khususnya di kabupaten Padang Lawas.

Di akhir sambutannya beliau berharap agar pemuda pemudi Padang Lawas agar mengawal proses pembangunan sehingga terciptanya Visi Misi Kabupaten Padang Lawas yang Beriman, Cerdas, Sehat,Sejahtera dan Bebudaya (“BERCAHAYA”).

sementara Ketua KNPI Padang Lawas Kadir Nasution dalam sambutannya mengatakan, kami mengharapkan Pemerintah supaya membukakan pintu untuk kami, karena kemerdekaan indonesia pun tidak luput dari kekuatan pemuda,

Di kesempatan itu Kadir juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan juga kepada ketua panitia atas terlaksananya Pelantikan hari ini dapat berjalan lancar dan sukses. tutup Kadir. (PHN13)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *