Berita

SEKRETARIS DAERAH KABUPATEN PADANG LAWAS PIMPIN RAPAT PERSIAPAN UJIAN CPNS

SETDAKAB.PADANGLAWAS  – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Padang Lawas Arpan Nasution didampingi Plt Kaban Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Palas Adi Putra Halomoan, memimpin rapat koordinasi persiapan pelaksanaan ujian CPNS formasi tahun 2019 di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Palas. Rapat kordinasi berlangsung di ruang rapat Sekda, Kantor Bupati Palas, Pada Selasa (11/2/2020).

Pelaksanaan ujian CPNS tahun 2019 dengan jumlah sebanyak 127 formasi, yakni tenaga guru, tenaga umum dan penyandang disabilitas. Jumlah pelamar yang akan mengikuti ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD)CPNS sebanyak 5.981 orang.Pelamar yang dinyatakan lulus dan memenuhi syarat administrasi sebanyak 5.983 pelamar dan terdapat ada dua orang pelamar yang berasal dari P1/TL yang ikut seleksi CPNS 2018 memilih tidak ikut ujian, Sehingga jumlah pelamar yang akan mengikuti ujian SKD sebanyak 5.891 orang,

Sekretaris daerah kabupaten Padang Lawas menyanpaikan” Masing masing harus mempertanggung-jawabkan tupoksi masing masing sehingga ujian CPNS Formasi tahun 2019 yang akan dilaksanakan selama sepekan ini dari mulai 18-24  Februari 2020 bisa berjalan dengan baik serta meminta kepada pihak BKPSDM dalam pelaksanaan ujian CPNS formasi 2019 yang akan diselenggarakan dapat terlaksana dengan baik sesuai rencana. agar segera dilakukan koordinasi dengan pihak PLN sehingga jangan sampai terjadi pemadaman listrik selama ujian berlangsung”.

Segala persiapan menyangkut sarana dan prasarana serta fasilitas seperti perangkat komputer harus sudah siap pakai agar tidak mengecewakan peserta ujian. (AMH03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *