Berita

GUGUS TUGAS PP COVID-19 PADANG LAWAS TERIMA 2000 MASKER DARI BANK SUMUT

SETDAKAB.PADANGLAWAS  – Sebagai bentuk kepedulian terhadap pencegahan penyebaran pandemi virus corona terutama di Kabupaten Padang Lawas, Bank Sumut Cabang Sibuhuan menyerahkan bantuan sebanyak 2.000 masker kepada Satgas Covid-19 Pemerintah Padang Lawas yang diterima Sekretaris Daerah Arpan Nasution, S.Sos di dampingi Kadis Kesehatan Hj Leli Ramayulis dan Jubir Gugus Tugas PP Covid-19.

Pemberian masker yang juga sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dan tenaga kesehatan dalam hal penyediaan alat pelindung diri (APD), diserahkan secara simbolis oleh Pemimpin Cabang Bank Sumut Sibuhuan Indra Syah Edison di dampingi Kepala Seksi Operasional, Dimas Dwi Kuswardana, Selasa (14/4/2020) kemarin di pendopo rumah dinas Bupati Jalan Ki Hajar Dewantara Sibuhuan.

Pimpinan Cabang Bank Sumut Sibuhuan, Indra Syah Edison di dampingi Kepala Seksi Operasional Dimas Dwi Kuswardana mengatakan “bantuan masker tersebut merupakan wujud kepedulian Bank Sumut terhadap upaya pencegahan penyebaran pandemi virus corona terutama di Kabupaten Padang Lawas.”

“Bantuan APD dalam bentuk masker tersebut disalurkan ke Gugus Tugas PP Covid-19 Pemkab Palas,. Kiranya bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan tenaga medis dalam menangani pasien yang terindikasi covid-19”.

Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas mengucapkan “terima kasih atas kepedulian pihak Bank Sumut dalam membantu kegiatan kemanusian untuk mengantisipasi penyebaran dan siaga penangganan suspect corona. Atas nama pemerintah kami mengucapkan terimakasih kepada Bank Sumut atas respon dan bantuannya. karena memang saat ini bantuan seperti ini sangat dibutuhkan terutama masker dan APD.” (AMH03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *