Berita

WAKIL BUPATI DAN SEKRETARIS DAERAH KABUPATEN PADANG LAWAS SANTUNI ANAK YATIM DI SYUKURAN PERESMIAN KECAMATAN SOSA TIMUR

SETDAKAB.PADANGLAWAS  – Usai syukuran peresmian kantor Kecamatan Sosa Timur, Wakil Bupati drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu bersama Sekda Arpan Nasution memberikan santunan kepada puluhan anak yatim yang berada di sekitar Desa Pir Trans 1 B,pada Kamis (30/1/2020).

Sebelum dimulai penyantunan anak yatim, Wakil Bupati terlebih dahulu melakukan pemotongan tumpeng sebagai tanda peresmian kantor Kecamatan Sosa Timur sekaligus pengisian struktural ASN yang bertugas di wilayah tersebut dan disaksikan Forkopimda, Ketua MUI Kabupaten Palas dan Ketua serta pengurus MuI Kecamatan Sosa Timur

        Wakil Bupati drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu mengatakan “kepedulian terhadap anak yatim menjadi tanggung jawab bersama,karena kepedulian itu turut memberikan kebahagian bagi mereka. Pemerintah daerah tidak bisa secara langsung memelihara, namun program kepedulian sosial anak yatim tetap menjadi tanggung jawab kita bersama sebagaimana yang diamanatkan oleh UUD 45,”

Setiap orang harus peduli dengan anak yatim, karena mereka memerlukan perhatian untuk tumbuh sebagai generasi yang berakhlak mulia di tengah masyarakat. (AMH03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *