Berita

WABUP PADANG LAWAS HADIRI MONITORING TIM SUPERVISI TP PKK SUMATERA UTARA

SETDAKAB.PADANGLAWAS  –  Wabup drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, M.Si hadiri monitoring Tim Supervisi TPP PKK Sumatera Utara, Rabu (18/3) lalu bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Padang Lawas. Kunjungan Tim Supervisi tahun ini untuk memperlombakan 4 program TP PKK Sumut diantaranya Tertib Administrasi, PAAR Cinta Kasih, Upaya Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) PKK, Hatinya PKK, IVA Test, PKK KB Kes,  Pos Yandu, Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dan Peningkatan Peran Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS). Hadir Pada acara tersebut Pejabat Eselon II, III Pemkab Padang Lawas beserta kader Tim PKK Kabupaten Padang Lawas dan Dharmawanita Padang Lawas.

Wabup drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, M.Si dalam sambutan mengatakan, saya atas nama pemerintah dan masyarakat kabupaten padang lawas mengucapkan selamat datang kepada ketua tim supervisi tp pkk dari provinsi sumatera utara beserta seluruh rombongan yang telah berkenan hadir di kabupaten padang lawas, serta mengapresiasi tp pkk kabupaten padang lawas yang telah memfasilitasi kegiatan supervisi ini.

Di paparkannya, Terlaksananya acara ini merupakan hasil kerjasama dan koordinasi serta komunikasi yang baik dari seluruh unsur tp pkk kabupaten padang lawas. Untuk itu diharapkan agar terus menjalin hal-hal baik yang telah berjalan sehingga dapat terus berkiprah dan memberikan yang terbaik di kabupaten padang lawas.

Lanjut Zarnawi, bangsa indonesia telah memasuki era globalisasi dan demokrasi yang maju serta desentralisasi yang luas dengan pelaksanaan otonomi daerah  yang bertujuan  untuk meningkatkan pelayanan guna tercapainya kesejahteraan masyarakat. Namun demikian, khususnya  kita yang berada di kabupaten padang lawas ini masih menghadapi berbagai permasalahan pada berbagai aspek terutama masalah pembinaan kesejahteraan keluarga, kesehatan, dan perlindungan perempuan dan anak yang semuanya memerlukan prioritas untuk penangananannya.

Moment pertemuan hari ini kata Zarnawi, dapat dijadikan bertukar informasi dan pengetahuan guna menambah keterampilan dalam upaya pemberdayaan masyarakat melalui sepuluh program pokok pkk. Manfaatkanlah kehadiran tim supervisi provinsi sumatera utara yang saat ini bersama-sama dengan kita untuk menggali berbagai ide-ide penting dalam rangka menyukseskan pembangunan. Kepada tim supervisi tp pkk  provinsi sumatera utara agar dapat memberikan kritikan dan saran yang bersifat membangun kepada peserta supervisi ini sehingga ke depannya tp pkk kabupaten padang lawas mendapatkan hasil yang memuaskan pada saat tim monitoring/ penilai melaksanakan penilaian terhadap desa binaan tp pkk kabupaten padang lawas, sebut wabup. (PHN13)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *