Berita

WABUP PADANG LAWAS BAGIKAN MASKER GRATIS

Wakil Bupati Padang Lawas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt,. MM., M.Si bersama tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 ( Virus Corona) Pemkab Padang Lawas, blusukan ke pusat kota Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Senin (20/4/) lalu.

Dalam blusukan itu, Ahmad Zarnawi membagi-bagikan sekitar 2500 masker kepada para pedagang dan pembeli. Kegiatan itu juga diikuti Ketua harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid -19, Pemkab Padang Lawas Hamka Harahap, Kabag Humas Sekretariat  Alianda Lubis dan sejumlah staf dan pegawai BRI Cabang Padang Lawas.

Wabup Ahmad Zarnawi saat membagikan masker mengatakan, “hal ini bertujuan, agar masyarakat bisa melindungi dirinya sendiri dari Covid-19. Banyaknya masyarakat yang tidak menggunakan masker saat melakukan kegiatan sehari-hari, membuatnya khawatir akan rentannya masyarakat terpapar covid-19. Kepada saudara – saudari tolong indahkan bersama imbauan Bupati H.Ali Sutan Harahap tentang pencegahan wabah Covid-19,” kata Ahmad Zarnawi kepada para pedagang dan pembeli di pasar itu. Ia juga mengingatkan jika tidak ada keperluan penting tidak usah ke luar rumah. “Ingat wabah itu tidak terlihat kasat mata dan bisa menyerang kita kapan saja. Untuk itu mari kita cegah bersama demi diri kita sendiri dan keluarga yang kita sayangi”, kata wabup.

Sasaran utama wabup adalah petugas parkir, pedagang, pengemudi angkutan umum dan lainnya. Lalu kemudian menyasar kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker. “Semoga masyarakat sadar akan pentingnya masker saat ini, agar masyarakat terhindar dari virus yang saat ini melanda dunia,” imbuh wabup. (PHN13)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *