Berita

WABUP AHMAD ZARNAWI PASARIBU LEPAS KONTINGEN MARCHIND BAND PADANG LAWAS PADA GELARAN MEDAN OPEN MARCHING BAND

SETDAKAB.PADANGLAWAS  – Wakil Bupati Padang Lawas Ahmad Zarnawi Pasaribu, C.ht, MM, M.Si secara resmi lepas Kontingen Marching Band Gita Bahana Pemkab Padang Lawas di lapangan Komplek Perkantoran SKPD Terpadu Sigala-gala Sibuhuan, Rabu (12/2).

Kontingen “Gita Bahana” Kabupaten Palas akan mengikuti kejuruan Medan Open Maching Band Kompetisi II di GOR Mini, Jalan Pancing Medan. Wabup berpesan jaga kekompakan dan selalu menjadi yang terbaik sebagai utusan daerah sehingga membawa keberhasilan menjadi juara.

“Jaga kesehatan stamina dengan baik, sebagai persiapan untuk tampil dengan prima pada perlombaan Open Marching Band di Medan nantinya,” kata Wabup kepada kontingen Maching Band Gita Bahana utusan Pemkab Palas.

“Tunjukan kualitas dan kemampuan dengan baik dalam berkompetisi untuk meraih keberhasilan yang mengharumkan nama daerah kabupaten Palas, “pinta Wabup.

Sebelumnya, Pembina Marching Band Gita Bahana Zainuddin Hasibuan mengatakan, kontingen marching band yang dilepas bertolak ke Medan sebanyak 63 orang termasuk pelatih. “Kegiatan Open Manching Band Kompetisi II di Medan akan berlangsung selama tiga hari, 13-15 Ferbauari 2020, kepada pelatih dan anggota Manching Band Gita Bahana agar selalu menjaga nama baik Pemkab Palas dan selalu kompak satu dan lainnya untuk meraih keberhasilan sesuai yang diharapkan”, terangnya. (PHN13)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *