Berita

UPACARA HARI KESADARAN NASIONAL TINGKAT KABUPATEN PADANG LAWAS DI BULAN MARET BAHAS SPT DARING MEMALUI E-FILLING

SETDAKAB.PADANGLAWAS  – Pemerintah Kabupaten Padang Lawas menggelar Upacara Hari Kesadaran (HKN) Tingkat Kabupaten Padang Lawas di Halaman Kantor Bupati Padang Lawas Selasa (17/03) lalu. Bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Padang Lawas H. Ali Sutan Harahap (TSO).

Dalam kesempatan tersebut Bupati H. Ali Sutan Harahap (TSO) menyampaikan SPT secara daring melalui E-Filing,

“sementara itu bagi para pns, anggota TNI/POLRI diwajibkan menyampaikan SPT tahunan melalui e-filing sebagaimana diatur oleh Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia dalam Surat Edaran No 8 tahun 2015. oleh karena itu, kami mengharapkan partisipasi aktif kepada seluruh masyarakat selaku warga negara yang baik, terutama aparatur negara baik PNS, TNI, maupun POLRI untuk taat pada kewajibannya menyampaikan spt tahunan, baik secara pribadi maupun sebagai pimpinan untuk menjadi panutan dan suri tauladan yang baik diunit kerja maupun di masyarakat pada umumnya, sebut bupati TSO.

Tampak terlihat saat upacara HKN digelar, Sekda Padang Lawas Arpan Nasution, S.Sos dan seluruh jajaran ASN di Lingkungan Pemkab Padang Lawas, Pimpinan dan anggota DPRD Padang Lawas, Kemenag Padang Lawas, Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Padang Lawas dan Anggota, Ketua DWP padang Lawas bersama anggota. (PHN13)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *