Berita

TERIMA APD DARI PT VAL, BUPATI PALAS UCAPKAN TERIMAKASIH

SETDAKAB.PADANGLAWAS  –  Dalam rangka mendukung Pemerintah Kabupaten Padang Lawas dalam mempercepat pencegahan dan penanganan Covid 19,  PT VAL memberikan bantuan berupa APD (alat pelindung diri) kepada pemerintah setempat.

Penyerahkan ini langsung diberikan Manager Humas PT.VAL Anwar Saleh Hasibuan di dampingi staf PT.VAL kepada Bupati Palas H. Ali Sutan Harahap di Pendopo Bupati Jalan Ki Hajar Dewantara Pasar Sibuhuan, Selasa (07/04/2020).

“Pemberian bantuan APD tersebut, sebagai bentuk kepedulian dan dukungan PT VAL kepada Pemkab Palas atau petugas medis sebagai garda terdepan dalam penanganan covid 19 di kabupaten kita ini,” ujar Anwar.

Bupati Padang Lawas H. Ali Sutan Harahap mengatakan, semua unsur harus bergerak bersama dalam memutuskan mata rantai covid 19 ini dengan aksi nyata bersama.

“Selalu ematuhi anjuran pemerintah pusat maupun daerah, seperti mengunakan masker ketika berada ataupun berkegiatan di luar rumah tanpa terkecuali. Tetap berada di rumah, menjaga jarak aman, sering mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir dan pola hidup sehat serta melaksanakan protokol kesehatan,” pintanya.

Bupati H. Ali Sutan Harahap juga mengucapkan terima kasih kepada PT. VAL yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam mengantisipasi masalah yang tengah dihadapi bersama ini. (PHN13)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *