Berita

SYUKURAN PERESMIAN KECAMATAN BARUMUN BARAT SEKALIGUS PERESMIAN JEMBATAN GADING KAB. PADANG LAWAS

SETDAKAB.PADANGLAWAS  – keinginan untuk membentuk kecamatan baru ini sebenarnya sudah lama bahkan sebelum padang lawas di mekarkan,namun untuk mewujudkannya harus sesuai dengan uu nomor 23 tahun 2014,butuh perjuangan yang keras hingga   akhirnya membuahkan hasil. Hal ini benar-benar dijadikan momentum untuk meningkatkan kontribusi terbaik dalam mendukung setiap kebijakan pemerintah serta Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah diamanahkan untuk bertugas di kecamatan Barumun Barat ini agar memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di kecamatan Barumun Barat ini. Acara ini di laksanakan di kecamatan Barumun Barat pada selasa 10 Maret 2020.

Meskipun semuanya di tahap awal ini masih terbatas,namun prinsip kerja keras, kerja ikhlas,kerja cerdas,kerja tuntas dan kerja berkualitas,benar-benar harus dijadikan dasar dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Ali Sutan Harahap sebagai bupati padang lawas menyampaikan sambutan pada peresmian Jembatan dan syukuran Barumun Barat “pada kesempatan yang baik ini perlu kami sampaikan tadi baru saja kita resmikan jembatan gading,jembatan yang sangat diharapkan masyarakat untuk pembangunannya beberapa waktu yang lalu.

alhamdulillah berkat do’a dan dukungan masyarakat kecamatan barumun barat telah selesai kita bangun tahun anggaran 2019 sehingga dapat memperlancar hubungan transportasi dan meningkatkan perekonomian serta kesejahteraan masyarakat khususnya masyarakat barumun barat ini”.

“Masyarakat barumun barat sangatberharap benar-benar dapat memberikan pelayanan terbaik,meskipun baru diresmikan kualitasnya tidak boleh kurang sedikit pun dibandingkan kecamatan induk. keterbatasan sarana dan prasarana maupun personil aparatur di tahap awal ini,tidak boleh dijadikan alasan untuk tidak dapatmemberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”,tambahnya.

Sebaliknyasemua itu justru harus dijadikan motivasi untuk memberikan yang terbaik. layani masyarakat dengan hati,sepenuh hati, setulus hati,jangan setengah hati apalagi sesuka hati. Namun tetap dengan kehati-hatian sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan. (AMH03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *