Berita

SEKDA ARPAN PIMPIN BRIEFING TIM GUGUS TUGAS PENANGANAN COVID-19

SETDAKAB.PADANGLAWAS  –  Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas pimpin briefing dan memberikan pengarahan kepada Tim Gugus Tugas penanganan Covid-19 di Posko Satgas Sabtu (21/3) lalu. Kegiatan ini jugadisambung dengan penyemprotan disinfektan di area perkantoran pelayanan umum diantaranya kantor pemerintahan, kantor DPRD, kantor perbankan, Polsek Barumun, rumah ibadah, serta pusat perbelanjaan di Sibuhuan. Penyemprotan desinfektan ini juga diikuti oleh Kadis Kesehatan Hj Leli Ramayulis dan jajarannya bersama sejumlah personel Babinsa 08 Barumun, Polsek Barumun, Satpol PP serta petugas dinkes lainnya.

Sekda Arpan mengatakan, “Penyemprotan disinfektan ini merupakan salah satu langkah mengantisipasi penyebaran covid-19 di area perkantoran pelayanan umum dan publik serta kantor DPRD Padang Lawas. Selain itu, Masyarakat harus tetap fokus menjaga kebersihan lingkungan dan tetap menjaga stamina tubuh supaya tetap prima. Jangan panik dan tetap jaga stamina supaya tetap prima”, sebutnya.

Disamping itu, Sekda juga mengimbau, supaya masyarakat tidak panik dan terpancing isu – isu yang tidak bertanggung jawab seputar Covid-19 sebelum ada keterangan resmi dari intansi dan jawatan terkait atau Satgas Percepatan Penangganan virus corona. (PHN13)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *