Berita

SEKDA ARPAN LAKUKAN TINJAU LOKASI UJIAN CPNS 2019 KABUPATEN PADANG LAWAS

SETDAKAB.PADANGLAWAS  – Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas, Arpan Nasution meninjau persiapan lokasi yang akan digunakan untuk pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Pemkab Padang Lawas Formasi Tahun 2019, Selasa (11/2/2020).  Pengecekan ini turut dihadiri Kepala Inspektorat Kabupaten Palas, Inspektur Harjusli Fahri Siregar, Kakan Satpol PP Rony Syaiful, Plt Kadishub Palas, Kasat Binmas Polres Palas Iptu RS. Nainggolan.

Semua ruangan yang akan dijadikan tes SKD di lokasi PSDKU IPB Palas, ditinjau serta diperiksa kesiapan sarana dan prasrana serta fasilitas pendukung lainnya, agar pada hari H pelaksanaan tes SKD tidak ada kendala lagi. Tes tersebut, rencananya akan dilaksanakan 18-24 Februari 2020, diharapkan pelaksanaan berjalan baik sesuai ketentuan.

Sekda Arpan Nasution menjelaskan, peninjauan ruangan dalam rangka pelaksanaan tes SKD bagi CPNS 2019 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Palas agar dapat berlangsung dengan baik. Sekda juga melakukan koordinasi dengan pimpinan pemenang tender pengadaan Computer serta teknik instalatornya CV Nusantara Enterprise dari Medan Marco terkait kesiapan fasilitas perangkat komputer yang harus sudah terpasang dengan lengkap sebelum hari H pelaksanaan.

Di kesempatan itu juga, Sekda menekankan, pimpinan Nusantara Enterprise dapat maksimal mengerjakan pemasangan instalasi perangkat computer dan siap pakai. “Kita berharap tidak ada keluhan dari peserta pada pelaksanaan tes SKD nantinya,” pinta Sekda.

Dalam kesempatan itu, terdapat beberapa hal yang dicek oleh Arpan, terutama sarana-prasana dan ffasilitalainnya seperti kesiapan dan kenyamanan ruang tes, kesiapan pasokan jaringan listrik selama pelaksanaan tes SKD CPNS 2019 berlangsung nantinya. Arpan yakin dengan persiapan yang baik, Pemkab Palas dapat menjadi contoh terbaik daerah pada pelaksanaan tes SKD CPNS 2019, karena dalam persiapannya, berbagai hal telah diupayakan untuk diantisipasi.

“Berbagai persiapan telah kita lakukan, kita sudah koordinasi bersama PLN untuk jaringan listriknya. Kita juga melakukan pengaturan lokasi parkir kendaraan melalui Dishub bekerja sama dengan Polres Palas dan Satpol PP untuk mencegah terjadinya kemacetan dan penumpukan kendaraan pada rute dari dan menuju ke lokasi tes,” jelas Arpan. (PHN13)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *