Berita

MELALUI DARING BUPATI H. ALI SUTAN HARAHAP VIDCON DENGAN CAMAT BESERTA PERANGKAT DESA SE-KABUPATEN PADANG LAWAS

SETDAKAB.PADANGLAWAS  –  Bupati Palas H. Ali Sutan Harahap didampingi Wakil Bupati Padang Lawas drg. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, M.Si beserta Ketua DPRD Amran Pikal Siregar  dengan beberapa anggota DPRD melakukan kegiatan Video Confrence (Vidcon) dengan Camat, Kepala Desa dan Ketua BPD tentang penggunaan dana desa serta bantuan sosial untuk masyarakat desa di Kabupaten Padang Lawas, Rabu (1/4) lalu di Pendopo rumah dinas Bupati Padang Lawas. Hadir dalam Vidcon tersebut Sekda Arpan Nasution, Kaban Pemdes Budiman Nasution Kadinsos, Wakil Ketua DPRD Syahrul Hsb, Ketua Komisi A, Supriady Halomoan Hasibuan dan Jamaluddin Hsb.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Padang Lawasmengatakan agar para camat dapat menyampaikan beberapa hal yang sudah dilaksanakan dan berkaitan dengan kendala-kendala yang perlu mendapat arahan dari bupati.

“Saya minta kepada Camat agar dicek kembali data yang dimiliki terkait penanganan Covid 19, apakah data tersebut sudah sesuai atau valid “, kata bupati.

Data data yang dimaksud, sambung Bupati menjelaskan, yaitu seperti, jumlah TKI yang datang dari Malaysia. Selain itu, jumlah Orang Dalam Pemantauan ( ODP ) maupun Jumlah Pasien Dalam Pengawasan ( PDP ) yang berada di daerahnya masing masing.

” Sampaikan, jika ada permasalahan atau kendala yang dihadapi sewaktu menjalankan kegiatan Pencegahan dan Penanganan Covid 19 di wilayahnya masing – masing ” harap Bupati. (PHN13)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *