Berita

KAJARI PALAS KAGUM DUET BUPATI DAN WAKIL BUPATI KABUPATEN PADANG LAWAS YANG SELALU HARMONIS DAN KOMPAK

SETDAKAB.PADANGLAWAS  – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan masyarakat Kabupaten Padang Lawas merasa kagum dengan keharmonisan duet Bupati H. Ali Sutan Harahap dan Wakil Bupati drg.H. Ahmad Zarnawi Pasaribu,Kedua pasangan ini selalu akur dan kompak dalam memimpin daerah ini. biasanya di pertengahan jalan kepemimpinan duet antara Bupati dan Wakilnya selalu terjadi perseteruan atau pecah kongsi karena berbeda pendapatan atau lainnya. Di sela pisah sambut dengan Kajari yang lama Ikeu Bachtiar di pendopo rumah dinas Bupati Jalan Ki Hajar Dewantara Sibuhuan, pada sabtu (1/2/2020).

Dan jarang di temukan duet yang sebelumnya akur dan kompak bisa saja retak akibat perbedaan persepsi atau hal lainnya yang menimbulkan gesekan terhadap kedua pemimpin daerah. Tapi lain hal dan sangat berbeda di Kabupaten Padang Lawas, pemimpin selaku harmonis dan akur dalam memimpin pemerintahan.

Kepala Kejaksaan Negeri Padang Lawas Kristanti Yuni Purnawanti menyebutkan” Kunci keberhasilan suatu daerah terletak di tangan kedua pemimpinya yang selalu harmonis, sehingga segala prioritas pembagunan kemjauan daerah dapat terealisasi dengan baik sesuai dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat”.

Hal yang sama juga di sampaikan oleh Ketua Pemangku Adat Kabupaten Padang Lawas Sutan Parlindungan Hasibuan “pembangunan di suatu daerah tidak akan berjalan baik bila hubungan di antara pemimpin di daerah tidak harmonis dan tidak kompak, Saya sebagai warga Kabupaten Padang Lawas sangat mengagumi kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati yang telah masuk dua periode. Mari kita dukung kepemimpinan keduanya untuk program pembangunan daerah kita ini”. (AMH03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *