Berita

BUPATI PADANG LAWAS H. ALI SUTAN HARAHAP (TSO) LANTIK 90 PEJABAT ESELON III DAN IV

SETDAKAB.PADANGLAWAS  – Bupati Padang Lawas H. Ali Sutan Harahap (TSO) lantik 90 pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Pemkab Padang Lawas di Aula Kantor Bupati Padang Lawas Rabu (4/3) lalu. Hadir dalam acara pelantikan tersebut, Wakil Bupati Padang Lawas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, M.Si, Sekda Arpan Nasution, Kabag Ops Kompol Aswin Noor SH, Ketua TP PKK Palas Hj Yusra Ali Sutan, Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM) Padang Lawas Adi Putra Halomoan Hasibuan didampingi Plt Kabid Mutasi Rizki Rantonika Lubis, serta sejumlah pimpinan OPD Pemkab Palas dan tamu undangan lainnya.

Bupati H. Ali Sutan Harahap dalam sambutannya menyampaikan, “Atas nama Pemkab Palas saya mengucapkan selamat kepada saudara dan saudari yang baru dilantik. Kiranya ke depan, saudara dan saudari tidak mengecewakan, negara dan tetap komitmen dalam memberikan pelayanan yang baik masyarakat Padang Lawas”. Semoga pelantikan ini, dapat membawa berkah bagi kita semua dan bisa mewujudkan visi misi Pemkab Palas yang BERCAHAYA ( Beriman, Cerdas, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya), sesuai harapan kita, bersama seluruh masyarakat Padang Lawas yang sama – sama kita cintai”, kata bupati.

Pejabat eselon III yang dilantik diantaranya Alianda Lubis Kabag Humas Sekretariat Padang Lawas, Camat Lubuk Barumun Sulaiman S.Sos dan Camat Ulu Barumun Mukhtar Lufthi Pangihutan Nasution. Sedangkan pejabat eselon IV diantaranya M Adlan Nasution SP Kasi Pendapatan Kantor Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun. (PHN13)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *